Pee Wee Gaskins, Dorks, dan APWG

Posted: December 13, 2009 in Uncategorized

Pee Wee Gaskins

Sekarang kan lagi banyak yang ngebicarain kan nih ttg PWG homo lah, band alay, sgala macem. Gw mo bahas juga. (karna gw jg dorks)
Kan kata nya Dochi sm Sansan itu homo. Gw sendiri aj udh tanya sm sepupu nya Dochi. kata nya tuh ga ada yg homo. Temen gw jg udh nanya sendiri ke Dochi. kata nya Dochi jg ga ada yg homo. Dan emg ga mungkin Dochi homo. seinget gw waktu itu Dochi punya pacar. apa kaya gitu homo tuh? Trus jg ada foto di fb nya Ihcod sm Cinlau dan Arumi Bachsin. di deskripsi nya ditulisin “Surrounded by beautiful gals.. What a life” berarti dy msh doyan cewe dong? Nah klo yg Sansan jg, ada tuh foto nya yg kata nya itu Sansan lg ciuman sm cowo. itu tuh bkn Sansan. banyak org yg muka nya kaya gitu.. ada yg bilang PWG smua nya homo. Jelas2 seinget gw mereka smua punya pacar.. dan skrng Ayi(bassist) aj udh punya cewe.. apa homo tuh? Pas dibilang homo, Dochi sendiri pun bilang “Apa kabar dengan pacar2 kita yang perempuan?” And.. emang nya kenapa kalo homo? Stephen Gately dari Boyzone yang beberapa waktu lalu meninggal juga homo, kan? Artis2 banyak yang homo. Tapi ga kenapa2 tuh.

Nah ada lg nih. Cerita yang gw baca di blognya Dochi. banyak kan tuh APWG2 mnyebar. Waktu PWG lg manggung di 2 tempat(yg 2-2 nya ada di Senayan), dan (pasti) ada APWG yg dateng. APWG itu nge-fuck dan jg ikutan nyanyi (aneh ye).trus waktu PWG n Hellcrew keluar dari area parkir, ada para APWG2 itu(mereka 30an org). Ada salah satu dari Hellcrew(nama nya Boay) kepala nya kena gitar kentrung oleh APWG. trus APWG itu tadi dibawa ke suatu tempat yg gelap buat diinterogasi.

disuatu tempat yang gelap.

“lo bisa denger suara gw?”
“bisa bang”
“lo tau gw siapa?”
“gatau bang”
“gw dochi, dan lo ada di tangan yang bener sekarang, gausah takut”
“iya bang”
“boleh gw tau kenapa lo apwg?”
“gw gak tau bang apwg, gw cuma ikut temen2 gw”
“tp lo tau pwg?”
“gak tau bang beneran gatau”
(wtf)
“jadi lo dateng, bikin rusuh, ngancem2, bikin orang resah, dan lo gatau apa2?”
“saya gak masuk bang, saya diluar”
“tapi lo hajar kepala temen gw pake gitar”
“maaf bang”
“lo tau, kenapa crew gw namanya hellcrew?”
“gatau bang”
“karena mereka berasal dari neraka. dan kl ga ada gw disini, lo dibawa ke neraka bareng mereka”
“ampun bang”
“kita disini cuma mau nunjukin, kita gak cuma tinggal diem kl kalian udah kelewatan.”

(source: disuatu malam yang gelap)
Ya. gw pun jg kesel bgt pas baca itu. Apa jangan2 semua APWG jg begitu?
masih ada lg nih ttg APWG. Mereka tuh rela2 beli atribut PWG/dork untuk dibakar. Buang2 duit banget tuh. Udah kaya, ya? Trus tiap PWG tampil, pasti selalu ada APWG. Dateng bikin rusuh doang, nge-fuck lah, dll. Tapi, ikut nyanyi n mosing2 juga. Aneh kan? Yang dateng bukan Dorks, justru APWG. Ada juga sebuah postingan dari seorang APWG yang katanya ada temennya yang APWG tapi begitu dibuka profil FB nya, ada playlist lagu yang ada lagu Berdiri Terinjak, Tatiana, dll. Aneh banget. Gw bingung sama sifat2 APWG. APWG bilang Dorks itu anarkis, justru sebalik nya, kalian(APWG) yang anarkis.

Jadi buat Dork biarkan aja APWG ngomong apa, PWG nya kan juga diam. Kalo diancem2 udah biarin aja. Biarkan saja mereka berkarya :)

Comments
  1. Vae says:

    gak MUNgKKin BAnGed Lah Dochi YHu hOMO Klw TAK Da CEwk LGe aKK SIapp

    Koo

  2. ichi says:

    go pee wee goooooo

  3. synthmaker says:

    gwa bukan apwg n w jg bukan anak dorks… tapi w menghargai hasil karya pee wee,, lagu mereka enak di denger…
    biasanya yg sok2 ngaku apwg itu anak alay TOT..!!,, yg rambutnya kesamping. muka item, bacot bau sampah.. klakuan kya anjing buduk..
    bangsat mreka smua…

  4. various666 says:

    ahh pepek la semuanya
    baik PWH maupun APWG.

  5. mela wulandari says:

    apapun yan di dunia ini tetap pe we gaskin yang paling top markotop sip margosip he……..he……..he……………

  6. rufi says:

    gw ank party dork jg,nothing gay ok

  7. lebay says:

    ass.
    lw tao pwg tu music apaan y?ko g enk bgt dgr msicknya..band skrng tuh g ad yg maju….slalu aja ad band baru mncul ,pdhal band2 tu smua g ad kualitas dr sgi suara mpe liriknya….bner2 ancur2 …..band kutu kupret bnyak yg mncul.jadi apa negara ini?msic ja g maju mlah mrosot…aplgi yg lainnya. apwg-anti kngen-and anti music yg ada imbel2 band dblkngnya.(tambal band,kaki band,udel band).

  8. sato says:

    hahahahah lucu2…
    dmna2 psti pda bela diri msing2 donk…
    blangx ngak homo inilah i2lah…
    yaa udh jlas donk mreka ngak ngaku…
    dmna pncri yg mw ngaku…
    tlisan d’ats jga blng gni…
    emnkx npa klo homo???
    yaaa lu emnk banci gan,,,,
    dri cra lu ngomong b’arti lu tuh homo…
    twX haX bla dri, pke ngejlek2in apwg lgi…

  9. GHIE says:

    gw jugqa bkan APWG… gw juga bkan dorks…..
    tp gw pernah dngrin lagu2 PWG…
    mnrut gw sih g ada gunanya ngebenci PWG .
    belum tentu kita bisa sprti PWG…
    gw sih g dkung sapa2..
    tpi gw pngen ngbenerin aj..
    stop deh jangan pada ribut… gw mohon

    • ram_pox3 says:

      hahahahaha…lucu juga ya ngebaca postingan tentang pwg/apwg….. gue emang bukan apwg or orang culun,,,,,
      tapi sebenarnya pada ngeributin apa seh??????pada aneh2 aja…….ya kalo emang homo ya biarn aja pada homo…bukan elu2 kan yg pada susah kalo ank pwg pada homo…… apa km suka ma lgunya pwg,tp kpentok karena anak pwg pada homo??????? ato gmana??????? apapun itu…enaknya minum teh botol sosro….

  10. manusia says:

    BAGO SEMUA KALIAN
    GA ADA GUNA NYA MBAHAS ITU

    I
    D
    I
    O
    T

    K
    A
    L
    I
    A
    N

  11. Pab says:

    Katanya apwg, tapi pada nonton, dngerin lagu nya? Apa untung nya sih? Bikin rusuh, dasar alay tuh apwg, lu pada dibayar ya? Kaya demo aja dibayar, kagak ngerti yang didemoin apaan.

  12. biyan says:

    hufh…
    BETUL,BETUL,BETUL….
    stju bangt….

    biarkn APWG bcra ampek cpek, belum tentu mreka yang bner tow??

    PWG…….
    berjuang
    =)

  13. denny says:

    hy,, APWG.. jNgan tRpngRuh ama omOngan mreka….,,
    kalian itU bkaN homo kliaN tu naK band yG Emo bgt..sUmpE..
    mkaX Lw bkiN lgU yG krasS dooonK biAr PEE WEE GASKIN tuCh tdk d’blang ky9 gtyu . . . chey . .

  14. wahyu fajar yogi says:

    iya, banyak apwg yang cuman ngikut doank..
    tapi gak tau maksudnya apwg..
    blo’on semua kali apwg itu..

  15. Aldiandi says:

    homo homo terus ,,
    kalian tu nyadar dong!
    emangnya kalian dah sempurna !?
    ngurus diri sendiri aja lo masih blum bisa , malah ngurusin orang lain , ,

    oke this my last word !

    “FUCK APWG” !!!

    • APWG bogor says:

      liang tai pwg….4 lawan 6 aja ga berani…cupu…gaya lo selangit..nyali kaya silit….

      APWG_BANTARZATI BOGOR
      FUCK YOU PWG TI AINK

  16. Bardi says:

    Goblok !
    APWG emang bodoh , kalian itu cuma numpang tenar ,
    dah bloon , ikut2 lagi ,
    hah ! ! !

    FUCK YOUR COMMUNITY !

    • APWG bogor says:

      haha..lo yang ikut2 anjing,,lah…buktiin nyali lo….cuma bacot lo doang gede…nyali liatin jangan bacot doang…LEMAH…PECUNDANG….PENGECUT..

      APWG_BANTARZATI BOGOR
      FUCK YOU PWG TI AINK

  17. APWG bogor says:

    alah anjing….mana pwg ga punya nyali…..nongkrong di tempat w ya jelal w acak2…..mampus lu anjing pwg….

  18. James batan says:

    iki sakjane nggen opo seh…rekk…!!!! Ojo rumongso biso…tp seng biso ngrumangsani…. jo dumeh luh jinawi..tut wuri handayani…. witing….tresno jalaran soko escudo…eh…soko kulino…..MMMBBBOOOKKKNNNNEEEEE……..AAAAAANNNNNNNNNCCCCCCOOOOOOKKKKK…….!!!!!!!!

  19. James batan says:

    KKKAAABBBEEEHHHH….MMMMMAAAAKKKKEEEEE BAAAAALLLLONNN…!!!!!

  20. odat says:

    go pee wee goooooo

    sansan i love u on?????

  21. jean says:

    byasa ja donk,,,
    hargain dOng kArya Rang laEn !!!
    mAng Loe BizA bErkaRya ???? lOe Tuh pEcundanG ! bZAnya cM ComenT yg jLeg2 Tp loE ndri gaG bZA bErkarya Yg lbIh bGoes.

  22. natuarally leha says:

    y ga mngkinlawh dochi homo msh bnyk cewe yg ngntri bu, aq trmsk hehehe.

  23. iyan dork says:

    APWG FUCK,,,,,,,,,,, bangssssat,,,anjing,,,,,gugukkkkk,kucing,,,,, babbbi,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s