Archive for November, 2007

Nyontek Asik!

Posted: November 29, 2007 in Everyday

Kmaren(ato kapan lah) di sekolah pagi2, Steven bawa permen yang dituang. Tapi permennya bentuk serbuk. Wa juga ga tau itu permen ato bukan. Wa mo minta, nanti di kelas. Tapi daripada nunggu lama, wa ma Felis minta pas baris. Trus katanya Eli mau botolnya aja. Tapi permennya lom abis. Pas di kelas, wa sama Felis ngerasa tenggorokan jadi sakit gara2 itu permen. Trus kita tanya ma Steven kenapa bisa ky gitu. Dy bilang harus dikunyah dulu. Haha.. Nah, Felis punya ide buat ngejailin para banci(Davin & Pierre). Wa bilang jgn aja. Ternyata emang dah mo abis tuh permen. Pas istirahat, Jennifer minta tuh permen. Pas dy minta permennya jadi abis. Tempatnya wa kasih ke Eli.

Apa yang terjadi selanjutnya?

Advertisements

Mati lampu yg menyebalkan

Posted: November 29, 2007 in Everyday

Waktu itu hari Minggu. Wa lagi nonton di kamar wa. Tiba2 mati lampu. Tapi T.V di kamar wa ga mati. Aneh ya?? Pas mati lampu, wa mau ke gereja. Akhirnya wa ke gereja dengan keadaan mati lampu. Abis pulang dari gereja, wa sekeluarga pergi jalan2 dulu. Pas pulang, tuh lampu lom nyala2 juga!! Kesel ga?? Abis itu, papi wa nelpon PLN. Eh, kaga nyala2 juga… Terpaksa wa tidur lagi mati lampu… Esoknya, lampunya nyala juga! Wa tanya mami wa nyalanya kapan. She say jam 05.00 pagi (WIB). Lama banget ya?

Hari tersial… ugh..

Posted: November 27, 2007 in School

Hari ini, tanggal 27/11-07, gw apesss banget… Udah 6 komik Conan disita ibu bite(bibir tebel), itu komik ketauan dibawa karena ada temen wa yg comeellll!!! Nmnya Rio(de janeiro 😛 )Trus ortu jadi dipanggil ke sekolah, gara-gara itu!!! Trus kelasku diingetin Bu Bite supaya ga bikin gang-gang an… Gang wa disebut lagi ma Icha(ketua kelas gw yg imut)!! Ugh! Keselnya! Seandainya bu bite itu ikut retret, betapa bahagianya aku!! Gw tuh paling benci banget ma dy…. Moga2 gw ga ktemu lagi ma dy d kls 6… Pas ortu dipanggil, katanya komiknya dibalikin pas rapotan. Untung aja rapotannya sebentar lagi… Tapi malah ga dibalikin!! Kesel ga tuh!!

Gw punya banyak sebutan bwt tuh Bu Bite… hehe (devil mode on)
1. Bu Bite(bibir tebel)
2. Bu Marah dari Marunda 😛
3. Bu Mira(h) dari Marunda
4. Bu ngamuk dari Marunda
5. Bu pikun dari Marunda
6. BuMi(ra)
7. Bu Demek(kalo lupa Kerajaan Demak, inget aja dy, pasti inget kerajaan Demak!) (padahal aslinya dy bkn dari Marunda kali, yaa…)

Hahaha!!

Hai!

Posted: November 11, 2007 in Welcome

Hai hai! Ini blogku yang pertama. Silakan lihat-lihat^^