Hari tersial… ugh..

Posted: November 27, 2007 in School

Hari ini, tanggal 27/11-07, gw apesss banget… Udah 6 komik Conan disita ibu bite(bibir tebel), itu komik ketauan dibawa karena ada temen wa yg comeellll!!! Nmnya Rio(de janeiro😛 )Trus ortu jadi dipanggil ke sekolah, gara-gara itu!!! Trus kelasku diingetin Bu Bite supaya ga bikin gang-gang an… Gang wa disebut lagi ma Icha(ketua kelas gw yg imut)!! Ugh! Keselnya! Seandainya bu bite itu ikut retret, betapa bahagianya aku!! Gw tuh paling benci banget ma dy…. Moga2 gw ga ktemu lagi ma dy d kls 6… Pas ortu dipanggil, katanya komiknya dibalikin pas rapotan. Untung aja rapotannya sebentar lagi… Tapi malah ga dibalikin!! Kesel ga tuh!!

Gw punya banyak sebutan bwt tuh Bu Bite… hehe (devil mode on)
1. Bu Bite(bibir tebel)
2. Bu Marah dari Marunda😛
3. Bu Mira(h) dari Marunda
4. Bu ngamuk dari Marunda
5. Bu pikun dari Marunda
6. BuMi(ra)
7. Bu Demek(kalo lupa Kerajaan Demak, inget aja dy, pasti inget kerajaan Demak!) (padahal aslinya dy bkn dari Marunda kali, yaa…)

Hahaha!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s