Archive for December, 2007

Mother’s Day n Idul Adha

Posted: December 29, 2007 in Greetings

Saya juga mengucapkan:

Selamat Hari Ibu untuk para ibu dan selamat Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan. Mohon maaf kalau telat.

Merry christmas and Happy New Year!!

Posted: December 28, 2007 in Greetings

Saya mengucapkan:

Merry Christmas
25 December 2007

and

Happy New Year
1 January 2008 !!!

Semoga di hari natal ini kita mendapat yang terbaik dan semoga di tahun yang baru ini kita bisa menghasilkan sesuatu yang bagus^^;

Tugas persembahan di Gereja St. Joseph

Posted: December 28, 2007 in Everyday

Wa kan disuruh tugas persembahan di Gereja St. Joseph, makanya wa senaja ga ke Gerja hari Minggu. Jadi tgl 25 Des nya wa ke gereja. Tadinya wa ga mau ke sana. Soalnya males. Tapi, untung wa ke sana. Kenapa untung? Lihat aja nanti 😛 hehehe… Waktu wa sampe di sana, Della ma Eva jemput datengin wa. Katanya suruh cepet-cepet. Trus lagi pada nungguin Regita, soalnya dy lom dateng2. Pas dateng, dy dibilang dandan lu, ye?? Lama amat.. Gitu 😀 Papi, mami, Merryl ma sepupu wa dah masuk duluan, jadi wa ga tau mereka duduk dmn. Pas dah mo mulai kita pada siap2 tuh di luar. Kita ngikutin misa dengan becanda. 😛 Pada ngobrol lah, becanda, ngomongin game… Trus mata wa*halah* keliling2, nyari keluarga wa. Pas nengok ke belakang, wa malah lyt…

Wa lyt apa??

Ke Gereja St. Joseph bareng tmn2

Posted: December 28, 2007 in Everyday, School

Tadinya wa dari sekolah, abis selesai UUB(Ulangan Umum Bersama), hari Selasa tgl 18 Desember. Wa kirain bawa pelajaran, eh, taunya gak… Gubrakss!! Wa dah bawa semua pelajaran, taunya malah berat2in tas…. Trus wa bingung, masa’ cuma main2..? Ternyata Butut(i) dateng. Katanya, anak PA(Putra Altar) suruh ikut Butut. Wa bingung koq yg laen pada bawa botol minum. Ternyata kita mau ke Gereja St. Joseph buat lat persembahan tgl 25 Des. Meanwhile, yang ga PA lat ensamble n nontoin yg lat ensamble. Wa n kwn2 mo keluar gerbang. Di deket gerbang, Eva bilang…

Eva bilang apa??

Mau lempar ke siapa malah…

Posted: December 19, 2007 in Everyday

Waktu itu hari Kamis(ga tau tanggal berapa:P), pas pulang basket. Kan wa pulang sama Jennifer sama yang laen. Trus pas di gerbang sekolah(ada di dalem sekolah, bukan di luar), wa dkk liat jaket ma tasnya si Merryl(kembaran gw.. hehe). Nah, si Jennifer pengen ngambil jaketnya si merryl, pengen ngejahilin dy. Di belakang wa tuh ada Merryl. Trus si Merryl marah. Ya udah, wa balikin. Wa ngebalikinnya dilempar. Trus kebetulan di belakang ada satpam pengen pulang. Eh, jaketnya malah kena tuh satpam!! Trus jaketnya diambil ma Merryl. Wa ga tau loh kalo itu satpam. Merryl yg ngasi tau :P. Sebenernya wa mo minta maaf. Tapi temen2 bilang dy satpam yg nyebelin. Ga jadi deh 😛 Pernah lagi kejadian kaya gitu. Tapi kenanya ke anak kls 6. Waktu itu Eli mo ngelempar kantong bekas makanan yg ada isinya sedikit ke Naomi. Tapi ga tau makanan apa. 😛 Eh, malah kena ke muka anak ce kls 6… 😆