Mau lempar ke siapa malah…

Posted: December 19, 2007 in Everyday

Waktu itu hari Kamis(ga tau tanggal berapa:P), pas pulang basket. Kan wa pulang sama Jennifer sama yang laen. Trus pas di gerbang sekolah(ada di dalem sekolah, bukan di luar), wa dkk liat jaket ma tasnya si Merryl(kembaran gw.. hehe). Nah, si Jennifer pengen ngambil jaketnya si merryl, pengen ngejahilin dy. Di belakang wa tuh ada Merryl. Trus si Merryl marah. Ya udah, wa balikin. Wa ngebalikinnya dilempar. Trus kebetulan di belakang ada satpam pengen pulang. Eh, jaketnya malah kena tuh satpam!! Trus jaketnya diambil ma Merryl. Wa ga tau loh kalo itu satpam. Merryl yg ngasi tau😛. Sebenernya wa mo minta maaf. Tapi temen2 bilang dy satpam yg nyebelin. Ga jadi deh😛 Pernah lagi kejadian kaya gitu. Tapi kenanya ke anak kls 6. Waktu itu Eli mo ngelempar kantong bekas makanan yg ada isinya sedikit ke Naomi. Tapi ga tau makanan apa.😛 Eh, malah kena ke muka anak ce kls 6…😆

Comments
  1. slephinne says:

    Anak bae harusnya minta maaf.. Wkwkwk..
    Jadi inget, waktu kls 6 pernah main bulutangkis sama temen..

    Kok-nya kena satpam yang lagi lewat xD ..
    2x pula.. Wakakak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s