Tugas persembahan di Gereja St. Joseph

Posted: December 28, 2007 in Everyday

Wa kan disuruh tugas persembahan di Gereja St. Joseph, makanya wa senaja ga ke Gerja hari Minggu. Jadi tgl 25 Des nya wa ke gereja. Tadinya wa ga mau ke sana. Soalnya males. Tapi, untung wa ke sana. Kenapa untung? Lihat aja nanti😛 hehehe… Waktu wa sampe di sana, Della ma Eva jemput datengin wa. Katanya suruh cepet-cepet. Trus lagi pada nungguin Regita, soalnya dy lom dateng2. Pas dateng, dy dibilang dandan lu, ye?? Lama amat.. Gitu😀 Papi, mami, Merryl ma sepupu wa dah masuk duluan, jadi wa ga tau mereka duduk dmn. Pas dah mo mulai kita pada siap2 tuh di luar. Kita ngikutin misa dengan becanda.😛 Pada ngobrol lah, becanda, ngomongin game… Trus mata wa*halah* keliling2, nyari keluarga wa. Pas nengok ke belakang, wa malah lyt…

Orang mirip Kevin Julio!! Tadinya wa kirain itu orang mirip Kevin Julio*ngikut2 Safira*, taunya bukan. Jadi, wa blg gini aja ke Della.. Eh, ada orang mirip Kevin Julio, tuh di belakang… Dy bilang itu emang Kevin Julio. Wa kasih tau jg ke Eva. Trus, mungkin Eva ngasih tau ke jablay orang di sebelahnya. Tuh orang tuh ngeliatiiinn…. Kevin Julio mulu. Temen2 wa yg cowo pada ga percaya kalo itu Kevin Julio asli. Bilangnya keturunannya lah…. Aneh-aneh… Nah, pas giliran kita persembahan, wa deg2kan mo persembahan sekaligus deg2kan ada Kevin Julio(kenapa harus deg-degkan??). Kalo si Della laen. Dy cm deg2an ada KevinJulio. Pas selesai misa, ibu2 pada foto2 ma Kevin Julio. Tadinya wa bingung, koq ada blitz kamera. Pas wa lyt Della jg ikutan ke sana. Eva dah foto ma Kevin Julio. Si Della tuh kepengen foto ma Kevin Julio. Dari tadi kaga minjem hp mamanya, malah ngeliatin orang2 foto. Ya udah, wa mo cari mami wa bwt foto bareng Kevin Julio. Akhirnya ketemu mami wa. Abis wa minta wa ketemu papi wa. Trus wa minta tolong papi wa foto-in wa n Merryl ma Kevin Julio. Yah, Kevin Julionya keburu keluar gereja(tapi ga keluar gerbang). Papi wa mintain dy buat foto. Akhirnya dapet juga fotonya. Tapi si Della ga dapet… haha…

Comments
  1. E.Petra says:

    Hi!! Lam knal…
    Aniway… aku suka dgn apa yang kamu tulis n gaya bhs kamu yang casual… Tapi kayaknya lbh sempurna lagi, kalo selain ada karya tulis, ada fotonya juga donkz… Itung2 sbg bukti kalo yang km tulis tuh bener… Lagian, org2 yg pd buka situs kamu n baca nie artikel pasti akan lbh tertarik ma tulisan kamu, kalo ada fotonya jg…
    BTW, nama kamu siapa sih, kok aku taunya nama saudara kembar kamu, si Merry.
    Nah… kayaknya segini dulu nih comment aku… Sorry yaw, kalo ada kata2kuw yang nyinggung kamu selaku penulis… Tapi pendapat gak ad yg salah kan…
    Udah dulu ya guys! Kalo Tuhan ngijinin, aku pasti bakal buka site mu lagi..(maklum aku pelupa)
    Blz ya tanggapan kamu, ke no 085729264558.. N, kalo bs kamu kunjungi aku di elly_petra94@yahoo.com or http://thecranium-ignore.com(tp siteQ gak menarik)
    Salam Hgt, Petra

  2. faroush says:

    yah, bisa aja sih, aq kasi fotonya… tapi belom dimasukkin di flashdisk. kapan2 kapan aku kasi foto aku dan merryl bersama kevin julio^^; o, ya. namaku itu sheryl.

  3. olivvv says:

    kevin julio?? huaah. puji Tuhaann! cakep bgeudd dy saii! baby faced nyaa ituu loh! hadooouuh! aku blom pnah ktmu dy. scra ak d bdg , dy d jkt… ;(

  4. faroush says:

    hee… makanya, kapan2 aku kasi fotoku dan merryl lagi sama kevin julio biar kamu bisa liatin^^😛

  5. nasya says:

    haiiiiiiiiii kevin????????????????????

    aQ fans km Lhoooo

    knaLin aQ naSya,
    keLas 2 SMa

    aDD aQ yha

    nasya.marbun@yahoo.com

    ditunGgu yHa

    ^^

  6. vd\lf\allysma says:

    i fans u………..and some one as u.y ampunnnnnnnnn 1000 tahun ddpn u.g bkal bosen…..sumpeeeeeeeh…..mky…bg ftone dunk

  7. dina says:

    kevin w SENANG deh ,ngELIat u ,u sperti MALYkat ,yg Ada DI HDP W,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,U CKP bgt SEH ,U TUH Mahkluk TUhaN yg PLG SEXY,,,,,,,,,,,,,,,,,YAnk KO cMEZan Aqu GA pRNH di BLZ seh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,w doAIN u mSK sMA aTO sMk NeGri oc ,,,,Dr DInA n ROiDA yG sLlu CMEzAN ma U,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,BY GOD BLESS YOU,,,,,,,,,,,,,,,,98523488,TLP aqu dunk

  8. naomi says:

    haaaloooo…..kevin…..

    nama q naomi

    aq ngfns bgt ma u

    aDd aq ya di

    c4pr1c0n_cut3@yahoo.co.id
    ga keberatan khann??/?

    q tggu yach….

  9. terez_funky@hotmail.com says:

    kevin julio??

    yah ellah.. itu mah tmen kk gw…

    eh, km gerejanya di santo yoseph??

    slm knal ya.. aku grejanya jg di situ….

    dada

  10. faroush says:

    wow, hebat.. gerejaku bkn dsn, aku cuma disuruh tugas persembahan. nanti paskah aku disuruh jadi putra altar. kamu dateng ya??😀

  11. AGUSTA says:

    klo di gereja q di st yusup, aq tugas perarakan minggu palma lho….

    nama gereja kita hampir sama ya St.Yusup n St. yoseph hehehe……….

  12. cHicHi says:

    keVin Lam keNal

  13. dHiE_YanT says:

    hY sMwA..
    aDD w Ya.. d: banana_squet@yahoo.com
    di TunGGu LowH..

  14. syahnaz says:

    eh gwa blh mnta no.hpny kevin julio ga??

  15. syahnaz says:

    oh ya add fs gwa jga yah!!
    janganlupakan_ben@yahoo.com

  16. faroush says:

    gw lgi coba nanya tmen gw nih..

  17. faroush says:

    aku dpet fs-na kevin nih… http://profiles.friendster.com/58342326 mngkin yg laen udh tau yaa??

  18. ezrin says:

    hi,kevin salam kenal!

  19. icha says:

    kevin sUxzeeEz yua…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s