Archive for January, 2008

Temen2 kuwh..><

Posted: January 26, 2008 in School

Ini daftar temen2ku sesuai absen kls.Aku kasi tau panggilannya di skul dan ciri2nya.

1. Willeke: sedikit comel…, cole
3. Davin: nyebelin, suka ngatain, banci, dalang, vina, davina
4. Pierre(A.W): nyebelin, suka ngatain, banci(prnah pake kuteks di kakinya!!)
5. Angel: csnya icha, pinter, prnh suka ma alvin.
6. Icha: csnya angel, imut, lucu, disukain banyak cowo krn pinter, kalungnya kaya punya sarah tapi kecilan
7. Della: item πŸ˜› , dekil and the kumel and the baubaubau :-P, cornet
8. Surya: tonggos, suka ngatain orang, jelek, rumah makan suryanigrat, surtyopranoto, bimoli, suryo
10. Felicia: cs gw dari kls 2, rambutnya ky pelangi, klo dateng k sklh dibilang: pelangi dateng, pelangi, kacang mede
11. Steven: agak nyebelin, coklat
12. Jeremy(Jerami): telmi, childish, pamir(pala miring), papeng(pala peang)
13. Jennifer: gendut, rakus πŸ˜› , suka ma vina… maybe?? πŸ˜€ :-> ,dulu kls 4 prnh musuhan ma gw…, dipanggil mamake sama banci
14. Jordan: cengeng
15. Jojo: cadel, frankenstein, buldog, suka ngejek, keberatan pipi, gila
16. Naeil: bawa makanan selalu cemilan
17. Michelle: cs gw, pak ustad
18. Sasha: musuh gw, kuntilanak, kunti, suka ma rio de janeiro, lesby(!!)
19. Patrecia(patre): childish, norak, soim(so imut)
20. Sarah: demek
21. Yudis: comel, agak cengeng
22. Agata(Agate): pelit, gendut
23. Alvin(a): kocak
24. Andy(Malanangis): suka ma icha, tp cm gossip :-P, andi lala
25. Eli: cs gw, tinggi, cicinya temenan sm wali kelasku(bumi)
26. Febby(Febri): roknya pendek, pdhal dy tinggi
27. Feren: cs gw, stiap hari jumat selalu ke TK ma tmen2nya(nunggu dijemput)
28. Gaby: pendek :-P, csnya icha, lumayan pinter, ganas, bantet
29. Joseph: kocak, ceking :-P, asep
30. Kevin: gendut, beratnya 65kg!!
31. Joan: agak bnyebelin, pas ditugasin bwt nulis yg ribut, jd sewenang2.., mentang2 dah prnh jadi PPA jadi sombong, pak bejo gojali πŸ˜› , babejo
32. Naomi(jenong): setan jenong klo ngesot pake jidat! πŸ˜› , lohan, jenong, jidad
33. Regita: suka ngegossip, jablay, sinden gosip, vampir cina(vaci)/cina
34. Roberto: fans berat naruto
35. Theo(pilus, Teot): dipanggil guru ipa teot, nmnya kan theofilus, jadi dipanggil pilus πŸ˜›
36. Wahyu(wayang): wayang kulit, suka ngatain orang, banci, cadel
37. Erwin(ketawa): pendek, ikut PA(putra altar)
38. Rio: comel, suka fitnah, ga mau ngaku, suka ngatain orang, suka ma icha, rio de janeiro, coklat

tuh daftar tmen2 gw… ada yg nebelin, ada yg ga.

NB: no. 2 ga ada krn pindah skolah. no. 9 ga ada krn itu saya πŸ˜›

Tips supaya SPP sekolah sedikit!

Posted: January 15, 2008 in School

Ini tips buat anak sklh yg SPP sekolahnya beda2 ma murid yg laen. Ky saya^^ Nah, daripada banyak basa-basi, nih tipsnya:

Klo ditanya ma guru, “Di rumah klo tidur pake AC ga?” klo yg punya AC di rmh, jawabnya ga. πŸ˜› yg ga punya justru lbh bagus, jawabnya jujur πŸ˜›
Klo ditanya “ke sekolah naik apa”, jawabnya naik mikrolet. πŸ˜›
Klo ditanya Punya komp ga? jawab ga.

Yah, pokonya yg gitu2 deh. Ditanya yg kalian punya gitu, jawabnya kebalikan :-P. Terserah kalian mo ngikutin tips ini ato ga, ya^^ πŸ˜›

Dulu, waktu aku kelas 2, aku prnh jd ketua kelas. Padahal aku ga mau. Waktu kls 3 juga prnh sih, aku jd ketua kelas. Tapi waktu kls 2, aku ga dikandidatin. Klo kls 3 dikandidatin. Jadi, gini ceritanya… Dahulu kala Waktu kls 2, ada pemilihan ketua kelas. Ketua kelas cewenya Gracia, itu dipilih ibu. Nah, aku dah tenang2 aja tuh, aku ga jadi ketua kelas cewe. Tapi, aku malah dipilih jadi ketua kelas cowo!! Aku kaget banget pas diplih. Ya udah aku jalanin aja. Waktu aku ngebarisin tuh, selalu waktu aku bilang ‘lencang depan grak!’ πŸ˜› trus masuk kelas. :)) Jadi mereka masuk ke kelas sambil lencang depan :)) ahahahaha!! πŸ˜€ πŸ˜›

Keanehan saat main game

Posted: January 10, 2008 in Everyday

Ada 2 hal kocak, nih, waktu aku dan Merryl main CS n O2Jam. hihi.. πŸ˜€

Tadi siang kan si Merryl main O2Jam. Dia maiinya VS mode, lagunya di request sama orang lain. Speednya tuh cepet, normal pula. Trus nyampe ke pencetan yang susah dan banyak. Dy combonya dah 100 lebih, padahal susah! Di pencetan yang banyak itu, dy mencet asal-asalan, taunya bener! Combonya tetep 100an! Ga miss, ga bad! Aneh ga tuh πŸ˜› πŸ˜€ Nah, kita berlanjut ke kekocakan selanjutnya πŸ˜›

Beberapa jam/menit/saat selanjutnya πŸ˜› , dy main CS(Counter Strike). Mainnya tuh di estate. Dy jadi counter-terrorist(polisi). Waktu mulai, biasanya para orang2 ‘membuat’ tanda perang dimulai dengan melempar granat. Dia tuh ngelempar smoke grenade. Pas dy ngelempar,… swiiinnnggg!! Nyampenya di atas atap. Kita ketawa terbahak2 atas kejadian itu!! Hahaha!! Itu dia keanehannya. Mohon maaf kalo tidak bisa membuat kalian tertawa^^

Hal yang memalukan!

Posted: January 7, 2008 in Everyday

Tadi, sebelum aku mandi, aku main CS(Counter Strike). Pas aku main CS itu aku dah kebelet kencing. Tapi aku tahanin aja. Trus aku dah ga tahan lagi. Aku main sambil goyang-goyang πŸ˜› Soalnya aku dah ga tahan mo ngencing. Trus aku tambah ga tahan! Ya udah aku turun aja. Aku dah pegangin celana aku. Taunya… Di tangga aku ngompol! πŸ˜› Aku langsung buru2 ke kamar mandi buat pipis. Tapi aku ga sempet buka celana, dan… Aku pipis sambil pake celana. Celanaku basah. Tadi kan tangan aku megangin celana aku, trus kan poni aku ngalangin gitu, aku beresin poninya! Waktu aku beresin poninya, aku nyium bau pesing. Oh ya!!! Aku lupa tadi aku megangin celanaku! πŸ˜† Jadinya jidatku bau pesing deh! Langsung aku ambil air dari ember. Aku bersihin jidatku pake air… Itu hal paliinnggg memalukan banget buatku…! πŸ˜†

Naruto di kalangan anak2 di sekolahku

Posted: January 6, 2008 in School

Sekarang ini lagi bagi anak2 sedang musim Naruto. Temen2 ku tuh pada noraaakk banget sama yg namanya Naruto. Pada beli headbandnya lah(gw juga sih :-P), bikin grup Akatsuki/Konoha lah, pada nyotohin jutsunya(terutama anak2 kecil), pada beli kartu Naruto(tau kan)… Pokonya yg kaya gitu-gitu deh… Apalagi pas dibikin grp Konoha ma Akatsuki. Pulang sekolah katanya selalu berantem. Tapi sekarang kynya dah ga dibikin lagi tuh, grup-grup-an ky gitu. Sampe temen2 gw dimarahin Bu Bite krn main brantem-branteman. Untung aja gw ga ikutan grup-grup ky gitu… Tadinya gw mo ikutan, tapi gw ga ngerti tahap2 ninja ky Naruto. Mis: Chunin, Genin, dll. gitu. Ya udah gw jadi ga ikut sama sekali. Dan grup2-an ky gitu dah keburu abis masa waktunya ga dibikin lagi. Sampe sekarang mungkin masih pada suka Naruto tuh, anak2… Ky tahun lalu(ato kapan yah?? :-P), musimnya Smack Down(yang sekarang dilarang), sampe ada anak kecil ngebunguh temennya. Pernah lyt di TV, kan… ada anak kecil nge-smack down temennya sampe mati… Mudah-mudahan ga ky gitu, musim Naruto sekarang ini.. Di sekolah kalian gitu juga ga?

Sekolahku terkenal!! XD

Posted: January 6, 2008 in School

Terkenal apanya dulu? Macem-macem… Tapi, aku perkenalkan sekolahku dulu ya^^; Nama sekolahku itu St. Maria Fatima. Terletak di Kec. Jatinegara, Jaktim. Kalian sering liat di TV, kan? Kalo lagi musim banjir, orang-orang pada ngungsi ke sana. Sering tuh, diliatin di TV. Nah, terkenalnya itu, karena sekolahku sering masuk di TV kalo orang-orang lagi kebanjiran rumahnya, dan sekolahku sering banjir klo lagi musim hujan. Dan aku pun berusaha supaya sekolahku banjir dan diliburin! Yaitu dg cara membuang sampah ke kebun. Sebenernya sih ga bagus, tapi bisa membuat anak sekolah libur, dan itu yang difavoritkan. Ga bagusnya sekolah klo abis banjir, lumpurnya itu…. O, ya. Dulu waktu bln Feb tahun lalu, sekolahku kebanjiran. Klo ga salah ada temenku yang diwawancarain sama wartawan(ya iyalah)… nggg… Klo ga salah channelnya ada di ky Indovision gitu, jadi ga masuk di TV. Masuknya di Indovision. Trus juga pernah tuh, di film Joshua Oh Joshua, tempatnya di SanMar. Sekolahku terkenal, kan?? πŸ˜€