Goodbye 2007….

Posted: January 1, 2008 in Everyday

Ga terasa udah tahu 2008. Kemaren tgl 31 Des, pagi-pagi, kukira dah tahun baru. Aku dah takut aja kalo aku ga begadang, padahal lom tahun baru :-P(be** ya? :-P) Trus malemnya aq sempet ketiduran waktu nonton. Trus sepupuku dateng. Wa langsung bangun. Katanya dy, dy jadi ga ngantuk pas pake walkie talkienya yang didapat dari waktu beli sepatu(tau kan, kalo beli sepatu sekolah suka ada hadiahnya..). Ya udah wa pake aja tuh walkie talkie. Tapi tetep ngantuk aja!! Trus wa coba supaya ga ngantuk. Bisa, tapi ngantuk sedikit. Rencananya wa sekeluarga mau makan es krim ky tahun lalu. Tapi papikuw tidur duluan. Lampu lantai bawah dimatiin. Kita disuruh tidur. Tapi wa ga mau tidur. Ya udah, aku tungguin aja sambil nonton film. Ditungguin di RCTI, ternyata ga ada acara tahun baru. Acara tahun barunya jadi sore. Kita nonton acaranya di Indosiar deh. Aku, Merryl, n sepupuku countdown bareng-bareng. Pas kembang api mulai di nyalain di tv, aku diem-diem keluar kamar bwt ngucapin happy new year ke member2 forum. Di jendela tempat jemuran ada kembang api. Bagus deh “Bunga-bunga api”nya. Tapi hp mamiku bunyi. Takutnya diangkat ma dy. Ternyata diangkat! Kita ketauan deh. Abis itu aku ma Merryl masuk kamar, sepupuku masuk ke kamarnya d bawah. Trus ada bunyi kembang api di deket rumahku. wa lom pernah lyt kembang api beneran, jadi wa lyt ke jendela kamar wa. Kembang apinya baguuss! Trus aku dipanggil papa ku bwt ngucapin selamat ke dy. Nah, papi ku kan dah bangun, aku kepengennya sih, makan es krim. Tapi papiku ga mau. Ya udah gapapa. Trus kita nonton film “Maaf saya menghamili…” :-P. Akhirnya aku ketiduran sekitar jam 1. Wa tidur cuma 4 setengah jam! Jadi wa bangun jam 05.30…

Wish ku di tahun 2008:
1. Punya laptop jenisnya Windows Vista/iMac
2. Punya NDS
3. Beli HP Sony Ericsson yang flip
4. Punya gitarnya Guitar Hero

Seandainya wishku tercapai, ya…. Tapi pasti ga mungkin deh… 😛

Goodbye 2007, and Welcome 2008…

Leave a Reply

