Naruto di kalangan anak2 di sekolahku

Posted: January 6, 2008 in School

Sekarang ini lagi bagi anak2 sedang musim Naruto. Temen2 ku tuh pada noraaakk banget sama yg namanya Naruto. Pada beli headbandnya lah(gw juga sih :-P), bikin grup Akatsuki/Konoha lah, pada nyotohin jutsunya(terutama anak2 kecil), pada beli kartu Naruto(tau kan)… Pokonya yg kaya gitu-gitu deh… Apalagi pas dibikin grp Konoha ma Akatsuki. Pulang sekolah katanya selalu berantem. Tapi sekarang kynya dah ga dibikin lagi tuh, grup-grup-an ky gitu. Sampe temen2 gw dimarahin Bu Bite krn main brantem-branteman. Untung aja gw ga ikutan grup-grup ky gitu… Tadinya gw mo ikutan, tapi gw ga ngerti tahap2 ninja ky Naruto. Mis: Chunin, Genin, dll. gitu. Ya udah gw jadi ga ikut sama sekali. Dan grup2-an ky gitu dah keburu abis masa waktunya ga dibikin lagi. Sampe sekarang mungkin masih pada suka Naruto tuh, anak2… Ky tahun lalu(ato kapan yah?? :-P), musimnya Smack Down(yang sekarang dilarang), sampe ada anak kecil ngebunguh temennya. Pernah lyt di TV, kan… ada anak kecil nge-smack down temennya sampe mati… Mudah-mudahan ga ky gitu, musim Naruto sekarang ini.. Di sekolah kalian gitu juga ga?

Leave a Reply

