Sekolahku terkenal!! XD

Posted: January 6, 2008 in School

Terkenal apanya dulu? Macem-macem… Tapi, aku perkenalkan sekolahku dulu ya^^; Nama sekolahku itu St. Maria Fatima. Terletak di Kec. Jatinegara, Jaktim. Kalian sering liat di TV, kan? Kalo lagi musim banjir, orang-orang pada ngungsi ke sana. Sering tuh, diliatin di TV. Nah, terkenalnya itu, karena sekolahku sering masuk di TV kalo orang-orang lagi kebanjiran rumahnya, dan sekolahku sering banjir klo lagi musim hujan. Dan aku pun berusaha supaya sekolahku banjir dan diliburin! Yaitu dg cara membuang sampah ke kebun. Sebenernya sih ga bagus, tapi bisa membuat anak sekolah libur, dan itu yang difavoritkan. Ga bagusnya sekolah klo abis banjir, lumpurnya itu…. O, ya. Dulu waktu bln Feb tahun lalu, sekolahku kebanjiran. Klo ga salah ada temenku yang diwawancarain sama wartawan(ya iyalah)… nggg… Klo ga salah channelnya ada di ky Indovision gitu, jadi ga masuk di TV. Masuknya di Indovision. Trus juga pernah tuh, di film Joshua Oh Joshua, tempatnya di SanMar. Sekolahku terkenal, kan??😀

Comments
  1. yesusmanusia says:

    Sekarang lagi buang sampah dimana lagi biar libur? becanda nih..
    😀

  2. faroush says:

    ya, di situ2 juga😆 hehe…

  3. gelo ditangkep polisi lo /gg

  4. Vandalgion says:

    oii.. cintai alam.. kasian kan dirusak

    Vandalgion (error): biarin! emang gua pikirin!😈

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s