Tips supaya SPP sekolah sedikit!

Posted: January 15, 2008 in School

Ini tips buat anak sklh yg SPP sekolahnya beda2 ma murid yg laen. Ky saya^^ Nah, daripada banyak basa-basi, nih tipsnya:

Klo ditanya ma guru, “Di rumah klo tidur pake AC ga?” klo yg punya AC di rmh, jawabnya ga.😛 yg ga punya justru lbh bagus, jawabnya jujur😛
Klo ditanya “ke sekolah naik apa”, jawabnya naik mikrolet.😛
Klo ditanya Punya komp ga? jawab ga.

Yah, pokonya yg gitu2 deh. Ditanya yg kalian punya gitu, jawabnya kebalikan😛. Terserah kalian mo ngikutin tips ini ato ga, ya^^😛

Comments
  1. Ataner says:

    Ah, tips biasa ini. Enggak bakal berpengaruh…

    Anak jujur disayang Tuhan lhooo…

    Ngapain kebalikan? Kalau ada temen yg jujur lalu lapor, kita malu, bukan? …

  2. Ataner says:

    PERTAMAX tadiiI!!!

  3. faroush says:

    itu kita ditanyanya pas kita di depan, di deket meja guru… jadi guru g mungkin ngasi tau ke tau ke murid laen kan??

  4. Ataner says:

    guru enggak mungkin sebodoh itu, far..

    Tergantung sekolah, kalo sekolah yg biayanya 500k> itu pasti guru kamu enggak bakal sebego itu nanyain kamu.

    Siapa tau temen yang duduk di depan tau? Kalau razia dompet tiba2? (d sekolahku ada, tp jrg banget… aku lom pernah)

  5. bukan gitu… misalnya kalo kita lagi ngumpulin buku ke guru, kadang suka ditanya. dulu aku wkt kls 1 pernah ditanya ke sekolah naik apa…aku jawab naik taksi(emang bener koq). spp d sklh aku itu jmlnya beda2. ada yang 300rb, 200rb, 100rb

  6. Vandalgion says:

    wii.. kalau itu bedanya dengan jumlah sodara kandung.

    misal, temen saya adiknya skolah disitu juga.

    SPP nya lebih dikit tuh dari saya yang sendiri.

  7. Nggak bakalan ampuh di sekolah gue yang isinya anak borjuis semua -_-a
    liburan aja 50%nya ke luar negeri, di penabur tuh ga bakalan ada orang yang miskin2 amat. komp pst punya lah, kalo naek mikrolet baru memungkinkan
    hehe

  8. faroush says:

    orang kaya semua ya, di penabur?

Leave a Reply

