Archive for February, 2008

Tahun 2012, kiamat??

Posted: February 24, 2008 in Uncategorized

Kalian percaya?? Kalo gw masih bingung. Dulu, semester 1, hari Rabu, gw pernah mendiskusikan tentang ini. Temen gw bilang percaya(gw juga bilang bgitu sih ๐Ÿ˜› ). Soalnya dia(Michelle) liat berita, es di kutub utara(yaaa??) mencair. Gw percaya soalnya gw ga bisa ngebayangin anak2 kecil sekarang tuh gedenya kaya apa(apakah tetap norak? tetap keanak2kan?). Setelah itu kita cuma bilang, “Semoga kita semua masuk surga yaa..” ๐Ÿ˜› Setelah rapat itu Abis diskusi, besoknya gw minta temen se-geng gw rapat ๐Ÿ˜› (karna pas diskusi itu se-geng gw doank yg berdiskusi). Di rapat itu ๐Ÿ˜› gw tuh mo ganti nama geng(capee de) ๐Ÿ˜› dari ‘Suikoden'(wess) jadi ‘Dreams to The Heaven'(wess lagi).

Reader: Koq dinamain itu??
Penulis: Karena kita cuma bisa ngimpi ke surga ๐Ÿ˜›

Haha.. Kalian percaya gaa??

Temanku lesby?!

Posted: February 23, 2008 in School

Maasaa?? Liat aja nanti.. ๐Ÿ˜›

Hari Rabu, pas istirahat kedua, si Kunti(Sasa) ngejar2 si Eli. Gw ngebantuin Eli supaya si kunti ngejauhin. Trus gw dorong dia(biasa lah, klo gw mo ngisengin dy begituw..) biar menjauh dari Eli. Dia trus marah(kebiasaannya kalo dijailin). Ngejar2nya tuh sambil bilang bgini: “Elii!!” Kaya orang gila. Trus istirahat kelar. ๐Ÿ˜› Di kelas si Kunti ditanya sama si Michelle. “Elu suka sama Eli ya?” tapi pas nanya itu gw ga liat.. -_-

Michelle: “Eh, si Sasa suka sama Yeyen!”
Sheryl: “Maasaa?!”
Michelle: “Bener deh!”
Sheryl: “Elu suka sama Eli??”
Sasa: ” *ngangguk* ”

Ditanya lagi berkali-kali sampe bosen. Akhirnya si Michelle bilang ke gw, “Ya enggaklah. Cuma becanda.” ๐Ÿ˜ฎ Trus aku tanya lagi,

Sheryl: “Elu suka sama Eli??”
Sasa: ” *ngangguk* ”

Yang bener yang mana nihh??

Saudaraku..

Posted: February 15, 2008 in Everyday

Artikel ini berisi tentang sifat-sifat dan ciri-ciri saudaraku. Mulai dari kakakku yang pertama..

Derick
Badan gede,ย  jelek, jerawatan, rakus, suka main gitar(jadi ganggu sayaa!!), dah SMA, lom punya pacar sampe skarangg!!, mungkin sekarang lagi suka sama orang yang namanya Anya..?

Kita sering banged brantem. Ledek-ledekan. Mainnya ky cewe. Klo marah ngejenggut rambut.

Merryl
suka maksa, mau tau aja, suka sama inul!(Noel), suka marah-marah, suka triak-triak(ktularan pacarnya, tuh), ketawanya jelek banget!(kadang suka k****t ๐Ÿ˜› ), sering brantem ma gw!!(pdhal kembaran sendiri..), dulu agak tomboy, sekarang..?

Dulu agak tomboy, tapi sekarang tidak lagi seperti saya ๐Ÿ˜› . Pas basket kmaren pake kuteks warna pink ber-bling. Tadi pas istirahat kaya pake jepitan(apa gw yg salah liat??)

Hee… Saya nulis bad side nya sajah… ๐Ÿ˜› Karena sebel! jadi saya tulis hanya bad side nya sadja. Ga suka?? Komplain disini…

Valentine tahun ini..

Posted: February 15, 2008 in School

Valentine tahun ini beda sama valentine lainnya. Karena tahun ini saya menerima coklat. Tahun kmaren2 gak. Koq gak?? Karenaa…. Jelasinnya nanti yaa^^; ๐Ÿ˜›

Jadi gini, Kmaren saya dateng ke sekolah(ya iyalah). Di depan kelas,, wah Rio de Janeiro(Rio) lagi ngasi coklat ke Jessica Marta(bak). Si Etha minta juga. Trus gw ditawarin. Gw bilang aja: “Ga doyan..” Trus ga dikasi. ๐Ÿ˜› Emang,, gw ga doyan coklat ky gitu. Trus gw nungguin aja temen se-geng gw dateng. Ada sih yg dah dateng, tp saya lupaa… ๐Ÿ˜› -_- Trus gw keluar-kluar, takut Feren lom dateng. Soalnya dah bel. Masa sia-sia aku bawa coklat 5, tapi ga masuk 1…? Setelah keliling2 kluar kelas, ktemu juga Feren. “Akhirnya datang juga lo.” Kaya judul film?? Trus gw balik ke kls, Lari-lari ke tempat duduk gw. Ambil coklat trus gw kasi ke Feren. Trus,, kapannya tauk ๐Ÿ˜› gw bilang ke K.M(Kacang Mede, Felis), “Ga usah tuker-tukeran coklat deh, lama.” Langsung gw kasih coklatnya ke temen se-geng gw. Pas istirahat, Jennifer sama Michelle bawa coklat banyak ๐Ÿ˜› Jennifer pake plastik, Michelle pake bungkusann,,, ngg,, kaya bungkusan,,, nasi kuning gitu,, tapi gede. Trus gw dikasi cadbury cookies dari Jennifer, permen Kiss(dikasi waktu PS mat), KitKat dari Michelle, coklat berbatang bentuk hati tlsan love dari Agatha(dikasi pas di kelas, sbelum bel). Trus besoknya,(hari ini) gw dikasi KitKat dari tahu(Stella). Temen se-geng gw yag dikasi. Katanya Merryl, kls dy ga ada yg dikasi coklat dari si tahu. Dikasinya pun pas istirahat,ga nentu KitKat coklat ato putih. Paginya dikasi gabungan dari Felis dan Steven, yaitu coklat Silver Queen. Tapi silver queennya blom takmakan sampe skarang!!(keingetan coklatnya). Trus pas istirahat mo ke tempat biasa, gw minta coklat Delfinya si Papeng(Pala peang)/Telmi(telat mikir)/Pamir(pala miring),, ngg,,, maksudnya Jeremy.. ๐Ÿ˜› Pokonya Valentine tahun ini beda deeh… Oya gw blom crita ttg, knp valentine tahun kmaren2 ga enak. Itu karenaa… kls 1-3 pastinya lom tau ttg valentine, kls 4 pas valentine itu liburr karena banjir! Eh,masuk-masuk besoknya. -_-

Happy Valentine’s Day

Posted: February 15, 2008 in Greetings

Selamat hari valentine! Semoga dapet coklat yang banyak^^;

My B’day…

Posted: February 10, 2008 in Everyday

Sbentar lagi aku ultah,… umurku mo ke 11… Ucapin selamat donk!!^^ ๐Ÿ˜› Kan masih lama yaaa? Ultahku tuh sama kaya Merryl, yaitu 28 Feb. Aku paling suka dikasi kado, tapi bungkusnya jangan pink!! Aku paling benci warna pink!! Pokonya,,, aku seneng klo ultah,,, tapi nanti berarti kita tambah tuaaa…. ๐Ÿ˜› Kata Icha, temenku, dy ga seneng ultah,, soalnya nanti dy tambah tua… ๐Ÿ˜› Yah, ini artikel ga guna… ๐Ÿ˜› ,,, tapi klo bisa dikasi komen ๐Ÿ˜›

Terinspirasi dari tulisannya si Merryl

Nah inilah cerita ttg bday saya:

Pagi aku diucapin selamat sama Icha. Aku nyariin Lukas tapi ga ada. Trus pas baris baru ktemu. Bwt apa nyari dia? Karena aku jg mo ngucapin selamat sama dia. Anehnya, di 3 kelas waktu tgl 28 itu, ada yg ulang tahun. Ajaib!! Trus kan abis istirahat pertama, di belakang gw(bangku di blkg gw) ada si Pilus(Teo). Dia megang gunting. Di mejanya ada balon merah nyasar. Dia bilang gini: “Gw pecahin yaa… 1… 2…” Aku dah siap2 tutup kuping. “3..!!!” DOORR!! *plok plok plok* Weee..!! Gw tepok tangan. Eh, trus anak2 pada nyanyiin lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ bwt gw. Si Demek(sarah) sama si Kunti(sasa) nyalamin ke gw.. Terharu bgt gw,,, tapikaga sampe ngangis la… Mangnya gw cengeeng??

Menolong orang buta :-P

Posted: February 10, 2008 in Everyday

Ini bukan orang buta beneran koq. Tapi si Merryl. ๐Ÿ˜› Dia lagi ngantuk. Waktu malem-malem, aku disuruh sikat gigi duluan. Tapi aku tunggu-tunggu terus bilangnya. Jadi si Merryl sampe ngantuk duluan. Ya udah aku sikat gigi. Trus si Merryl dibangunin(lupa dibangunin ma syp ๐Ÿ˜› ) Nah, si Merryl minta tolong buat ngasi tau jalannya. Soalnya dia sambil merem. Nah, dia kan mo sikat gigi, dia minta bwt aku arahin jalannya. Trus dia mo ngambil sikat giginya. Aku bilang: “Kebalik! kebalik!” Tapi bilangnya telat -_- Trus kita ktawa(wahaha) Abis selese sikat gigi, dia mo ke tempat duduk. Aku siapin Fricky(boneka anjingku yg lucu^^). Trus dia megang si Fricky yang lucu^^ Gitu deh ceritanya^^ ๐Ÿ˜€