(Da)Vina suka sama…

Posted: February 3, 2008 in School

Kmaren waktu hari Kamis, kocaaak banget! Nih ceritanya:

Waktu pelajaran komputer, kan tes Kidspell. aku dah selese tes. Trus disuruh duduk di bawah. Disuruh diem. Nanti pointnya dikurangin 1000(!!). Trus tiba-tiba A.W(Pierre) bilang: “Davin suka sama Sasa!!” Trus Jennifer bilang “Bacain, bu! Bacain!”(Tulisan org yg Vina(Davin) suka ada di buku kompnya). Eh, dibacain beneran sama Bu Santi!! Bu Santi bilang: “Yang cakep-cakep yang disuka.” Trus diganggu sama orang… Lanjutin lagi: “Febby. Wih, udah ada yang punya!” Ngobrol lagi deh, temen2… Lanjutin lg… : “Febby, Sasa, Clarisa,…. Wih yang cakep-cakep..” Lanjutin lagi… “Febby, Sasa, Clarisa, Felicia.” Gw nengok ke Felicia sambil ketawa!! Padahal si Vina duluan yang ngatain Felis ‘kacang mede’, eh dy malah suka!!! Suka sama kunti lagi!! Langsung, pas selese komp, aku ngatain vina, “suka sama kacang mede…” Hehe… Ampir aku digebug pake bukunya.😛 Trus aku jg ngatain ke felis, “disukain sama banci..” Pokonya kocak banget deh waktu itu!!

Leave a Reply

