Main dorong-dorongan

Posted: February 7, 2008 in School

Waktu kmaren, pas istirahat kedua, gw main dorong-dorongan sama temen se-geng gw. Soalnya pas itu Eli lagi disuruh jaga kelas. Kita temenin Eli pas jaga. Trus si Michelle sama Eli lagi di dalem kelas, ditutup pintunya ma Jennifer. Gw bantuin. Trus dibukain. Abis itu yang dimasukkin si K.M(kacang mede/Felis). Kita tahan lama-lama. Yang dimasukkin ke kelas aling lama dy tuh. Trus ada Naomi. Pengen kita masukkin ke kelas. Tapi ga mau. Dy malah marah. Trus Michelle bilang “Eh, Puspa tuh, Puspa.” Ya udah, gw tarik2 Puspa bwt ditutup d dalem kls. Michelle bilang jangan. Trus gw bilang “yang belom pernah masuk cuma gw sama jennifer.” Trus gw ma Jennifer tos. Pernah sih, hampir dimasukkin. Trus gw mo masukkin Jennifer. Susaaahhh banget! Trus mo masukkin Eli, K.M, dan lain lain. Pokonya seru deh! Main dorong-dorongannya sampe istirahat kedua abis.

Comments
  1. Vandalgion says:

    emang kerjaannya anak sd.. 😀
    tapi bahaya lho.. 😐

Leave a Reply

