My B’day…

Posted: February 10, 2008 in Everyday

Sbentar lagi aku ultah,… umurku mo ke 11… Ucapin selamat donk!!^^😛 Kan masih lama yaaa? Ultahku tuh sama kaya Merryl, yaitu 28 Feb. Aku paling suka dikasi kado, tapi bungkusnya jangan pink!! Aku paling benci warna pink!! Pokonya,,, aku seneng klo ultah,,, tapi nanti berarti kita tambah tuaaa….😛 Kata Icha, temenku, dy ga seneng ultah,, soalnya nanti dy tambah tua…😛 Yah, ini artikel ga guna…😛 ,,, tapi klo bisa dikasi komen😛

Terinspirasi dari tulisannya si Merryl

Nah inilah cerita ttg bday saya:

Pagi aku diucapin selamat sama Icha. Aku nyariin Lukas tapi ga ada. Trus pas baris baru ktemu. Bwt apa nyari dia? Karena aku jg mo ngucapin selamat sama dia. Anehnya, di 3 kelas waktu tgl 28 itu, ada yg ulang tahun. Ajaib!! Trus kan abis istirahat pertama, di belakang gw(bangku di blkg gw) ada si Pilus(Teo). Dia megang gunting. Di mejanya ada balon merah nyasar. Dia bilang gini: “Gw pecahin yaa… 1… 2…” Aku dah siap2 tutup kuping. “3..!!!” DOORR!! *plok plok plok* Weee..!! Gw tepok tangan. Eh, trus anak2 pada nyanyiin lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ bwt gw. Si Demek(sarah) sama si Kunti(sasa) nyalamin ke gw.. Terharu bgt gw,,, tapikaga sampe ngangis la… Mangnya gw cengeeng??

Comments
  1. Ah, ngado apa ya?
    *memeriksa stok rune*
    Circle Rune mau?😀

  2. 😆 pengennya dawn rune😆

  3. Belutz says:

    kalau bisa seneng karena tambah dewasa, bukan karena tambah tua ^_^

  4. Ummm… Dawn, Twilight, ama Sun Rune udah saya pake. Dia sudah memilih saya (bukan nyolong di East Palace, lho.).😎
    Yang ada tinggal Circle Rune-nya Hikusaak ama Sovereign Rune-nya Barbarossa.

    BTW, tinggal 8 hari, ya.

Leave a Reply

