Saudaraku..

Posted: February 15, 2008 in Everyday

Artikel ini berisi tentang sifat-sifat dan ciri-ciri saudaraku. Mulai dari kakakku yang pertama..

Derick
Badan gede,  jelek, jerawatan, rakus, suka main gitar(jadi ganggu sayaa!!), dah SMA, lom punya pacar sampe skarangg!!, mungkin sekarang lagi suka sama orang yang namanya Anya..?

Kita sering banged brantem. Ledek-ledekan. Mainnya ky cewe. Klo marah ngejenggut rambut.

Merryl
suka maksa, mau tau aja, suka sama inul!(Noel), suka marah-marah, suka triak-triak(ktularan pacarnya, tuh), ketawanya jelek banget!(kadang suka k****t😛 ), sering brantem ma gw!!(pdhal kembaran sendiri..), dulu agak tomboy, sekarang..?

Dulu agak tomboy, tapi sekarang tidak lagi seperti saya😛 . Pas basket kmaren pake kuteks warna pink ber-bling. Tadi pas istirahat kaya pake jepitan(apa gw yg salah liat??)

Hee… Saya nulis bad side nya sajah…😛 Karena sebel! jadi saya tulis hanya bad side nya sadja. Ga suka?? Komplain disini…

Comments
  1. goes says:

    Aku ga komplain lo…. coz aku bukan 2 sodara-mu itu😀
    *laporin Derick sma Merryl*👿

  2. Kalian ini, sama saudara aja berantem. Suara kalian sampai terdengar olehku yang sudah di surga ini.👿
    *ngakak*😆

  3. slephinne says:

    =))
    Baru tau Sheryl sama Merryl kembar =))
    Kirain kagak ..

    Huehuehue.
    Bad side ya.. ^^;;

  4. faroush says:

    iya… karena saya bencii!! makanya bad side

Leave a Reply

