Valentine tahun ini..

Posted: February 15, 2008 in School

Valentine tahun ini beda sama valentine lainnya. Karena tahun ini saya menerima coklat. Tahun kmaren2 gak. Koq gak?? Karenaa…. Jelasinnya nanti yaa^^;😛

Jadi gini, Kmaren saya dateng ke sekolah(ya iyalah). Di depan kelas,, wah Rio de Janeiro(Rio) lagi ngasi coklat ke Jessica Marta(bak). Si Etha minta juga. Trus gw ditawarin. Gw bilang aja: “Ga doyan..” Trus ga dikasi.😛 Emang,, gw ga doyan coklat ky gitu. Trus gw nungguin aja temen se-geng gw dateng. Ada sih yg dah dateng, tp saya lupaa…😛 -_- Trus gw keluar-kluar, takut Feren lom dateng. Soalnya dah bel. Masa sia-sia aku bawa coklat 5, tapi ga masuk 1…? Setelah keliling2 kluar kelas, ktemu juga Feren. “Akhirnya datang juga lo.” Kaya judul film?? Trus gw balik ke kls, Lari-lari ke tempat duduk gw. Ambil coklat trus gw kasi ke Feren. Trus,, kapannya tauk😛 gw bilang ke K.M(Kacang Mede, Felis), “Ga usah tuker-tukeran coklat deh, lama.” Langsung gw kasih coklatnya ke temen se-geng gw. Pas istirahat, Jennifer sama Michelle bawa coklat banyak😛 Jennifer pake plastik, Michelle pake bungkusann,,, ngg,, kaya bungkusan,,, nasi kuning gitu,, tapi gede. Trus gw dikasi cadbury cookies dari Jennifer, permen Kiss(dikasi waktu PS mat), KitKat dari Michelle, coklat berbatang bentuk hati tlsan love dari Agatha(dikasi pas di kelas, sbelum bel). Trus besoknya,(hari ini) gw dikasi KitKat dari tahu(Stella). Temen se-geng gw yag dikasi. Katanya Merryl, kls dy ga ada yg dikasi coklat dari si tahu. Dikasinya pun pas istirahat,ga nentu KitKat coklat ato putih. Paginya dikasi gabungan dari Felis dan Steven, yaitu coklat Silver Queen. Tapi silver queennya blom takmakan sampe skarang!!(keingetan coklatnya). Trus pas istirahat mo ke tempat biasa, gw minta coklat Delfinya si Papeng(Pala peang)/Telmi(telat mikir)/Pamir(pala miring),, ngg,,, maksudnya Jeremy..😛 Pokonya Valentine tahun ini beda deeh… Oya gw blom crita ttg, knp valentine tahun kmaren2 ga enak. Itu karenaa… kls 1-3 pastinya lom tau ttg valentine, kls 4 pas valentine itu liburr karena banjir! Eh,masuk-masuk besoknya. -_-

Comments

Leave a Reply

