Temanku lesby?!

Posted: February 23, 2008 in School

Maasaa?? Liat aja nanti.. 😛

Hari Rabu, pas istirahat kedua, si Kunti(Sasa) ngejar2 si Eli. Gw ngebantuin Eli supaya si kunti ngejauhin. Trus gw dorong dia(biasa lah, klo gw mo ngisengin dy begituw..) biar menjauh dari Eli. Dia trus marah(kebiasaannya kalo dijailin). Ngejar2nya tuh sambil bilang bgini: “Elii!!” Kaya orang gila. Trus istirahat kelar. 😛 Di kelas si Kunti ditanya sama si Michelle. “Elu suka sama Eli ya?” tapi pas nanya itu gw ga liat.. -_-

Michelle: “Eh, si Sasa suka sama Yeyen!”
Sheryl: “Maasaa?!”
Michelle: “Bener deh!”
Sheryl: “Elu suka sama Eli??”
Sasa: ” *ngangguk* ”

Ditanya lagi berkali-kali sampe bosen. Akhirnya si Michelle bilang ke gw, “Ya enggaklah. Cuma becanda.” 😮 Trus aku tanya lagi,

Sheryl: “Elu suka sama Eli??”
Sasa: ” *ngangguk* ”

Yang bener yang mana nihh??

Comments
  1. agung! says:

    ckckckck….
    kaget ane liat judulnya….

  2. arda86 says:

    bentar – bentar, aku ko bingung ya…..
    sebenernya yang suka eli siapa sih???
    1. si kunti,
    2. si sasa, ato
    3. si elu???
    bingung???? (huehehehe)

  3. faroush says:

    si kunti sama sasa tuh sama.. -_-

  4. slephinne says:

    Paling cuman bcanda =))
    Gyahahahah..

    Kalo sampe bener..

    *speechless*

  5. faroush says:

    iihh,,, tadi pagi gw nanya lg, dia ngangguk2…

  6. CAHAYA says:

    aK suka sama gaya sasa yang emang bukan pengecut, n low emang ak kenal ma dia aku pengen kenalan ma dia, n jangan qira orang lesbyan gak punya hati, gw salah satu penderitanya.. so, loe jangan pernah nilai mereka yang aneh-aneh karena gw……………………..

  7. CAHAYA says:

    sorry bos becanda.hehe,,,,,,

  8. faro says:

    … sbenernya mungkin dy ga lesby. tapi dia aneh-kaya suka cewe-tapi bukan. ya gitu deh

  9. …………………
    Um… jangan-jangan Sheryl… 😐

  10. tHa says:

    hmm…
    dha cerita yg lebihh seruu dari ittu lohh..^_^

Leave a Reply

