Archive for February, 2008

Gong Xi Fa Cai

Posted: February 7, 2008 in Greetings

Selamat hari raya Imlek bagi yang merayakan^^;

Selamat tahun baru Cina 2559
Gong Xi Fa Cai^^

Main dorong-dorongan

Posted: February 7, 2008 in School

Waktu kmaren, pas istirahat kedua, gw main dorong-dorongan sama temen se-geng gw. Soalnya pas itu Eli lagi disuruh jaga kelas. Kita temenin Eli pas jaga. Trus si Michelle sama Eli lagi di dalem kelas, ditutup pintunya ma Jennifer. Gw bantuin. Trus dibukain. Abis itu yang dimasukkin si K.M(kacang mede/Felis). Kita tahan lama-lama. Yang dimasukkin ke kelas aling lama dy tuh. Trus ada Naomi. Pengen kita masukkin ke kelas. Tapi ga mau. Dy malah marah. Trus Michelle bilang “Eh, Puspa tuh, Puspa.” Ya udah, gw tarik2 Puspa bwt ditutup d dalem kls. Michelle bilang jangan. Trus gw bilang “yang belom pernah masuk cuma gw sama jennifer.” Trus gw ma Jennifer tos. Pernah sih, hampir dimasukkin. Trus gw mo masukkin Jennifer. Susaaahhh banget! Trus mo masukkin Eli, K.M, dan lain lain. Pokonya seru deh! Main dorong-dorongannya sampe istirahat kedua abis.

(Da)Vina suka sama…

Posted: February 3, 2008 in School

Kmaren waktu hari Kamis, kocaaak banget! Nih ceritanya:

Waktu pelajaran komputer, kan tes Kidspell. aku dah selese tes. Trus disuruh duduk di bawah. Disuruh diem. Nanti pointnya dikurangin 1000(!!). Trus tiba-tiba A.W(Pierre) bilang: “Davin suka sama Sasa!!” Trus Jennifer bilang “Bacain, bu! Bacain!”(Tulisan org yg Vina(Davin) suka ada di buku kompnya). Eh, dibacain beneran sama Bu Santi!! Bu Santi bilang: “Yang cakep-cakep yang disuka.” Trus diganggu sama orang… Lanjutin lagi: “Febby. Wih, udah ada yang punya!” Ngobrol lagi deh, temen2… Lanjutin lg… : “Febby, Sasa, Clarisa,…. Wih yang cakep-cakep..” Lanjutin lagi… “Febby, Sasa, Clarisa, Felicia.” Gw nengok ke Felicia sambil ketawa!! Padahal si Vina duluan yang ngatain Felis ‘kacang mede’, eh dy malah suka!!! Suka sama kunti lagi!! Langsung, pas selese komp, aku ngatain vina, “suka sama kacang mede…” Hehe… Ampir aku digebug pake bukunya. 😛 Trus aku jg ngatain ke felis, “disukain sama banci..” Pokonya kocak banget deh waktu itu!!