Archive for March, 2008

Tugas Putra Altar di sekolah

Posted: March 29, 2008 in Everyday, School

Nah ini baru bener. Tanggal 25/3, gw dkk 😛 disuruh jadi PPA(putra putri altar) di sekolah. Yang ikut: Aji, Erwin, Jordi, della, Gw, regita, davin, steven,  Joan, eva. Pas tanggal 25 itu gw baris di lapangan, taroh tas,, trus naik ke gereja yang ada di atas bareng Davin lari2. Wuih, di sono dah pada pake baju PPA. Langsung gw buru2. Selesai pake bajunya. Tadinya mo ninggalin si Regita. Tapi trus si regita dateng. Baris sesuai barisan. Dah. Perarakan dimulai. Lagu pembuka dah abis, baru nyampe mane tau. Trus lagunya diulang lagi. Sampe di depan. Trus sampe persembahan. Yang jemput persembahan tuh erwin, jordi, della, gw. Di depan persembahannya kan disuruh tuker tempat. Nuker tempatnya salah besar! harusnya gw tinggal tuker tpt dan arah sama jordi, erwin tuker tempat dan arah sama della. Trus selain itu ada juga yg ga berjalan lancar. Waktu DSA(doa syukur agung) loncengnya telat. Pkonya waktu itu kacau banget deh! Tapi aku kpengen lagi tugas.

Tugas doa umat di Matraman

Posted: March 29, 2008 in Everyday

Huh… Menyebalkan! Masa tadinya disuruh tugas putra altar malah jadi pembaca doa umat?! Soalnya gini critanya:

Waktu itu dikasih tau sama Bu Tut, klo pas paskah kita jadi putra altar. Tapi waktu latihan di Matraman,,,,, anak Antonius sedang ‘sibuk’ mau perarakan. Sebel ga tuh! Kita jadi ga guna. Eh ternyata kita jadi yg baca doa umat. Ada 6 orang yg baca doa, yaitu REgita, Davin, Gw, Della, Eva, Jordi. Sbenernya ada 7 orang yang tugas di sana. 1 lagi jadi lektor(yg baca bacaan), yaitu Joan.

Pas di sananya gimana?

Tak Menyangka

Posted: March 20, 2008 in Uncategorized

Kadang aku suka ga menyangka.
Reader: Maksudnya?
Liat dulu donk!!

Maksudnya tuh, aku suka ga menyangka, mis tuh orang diliat dah tua, pdhl masi muda.

Reader: Oh gitu. Trus contohnya apaan? Tadi kan cuma misal?

Jadi gini, tau Abhijeet Sawant? Nah, dia kan masi muda. Finalis Asian Idol biasanya lom nikah/masi pacaran/jomblo. Kukira dy lom nikah. Tapi ternyata dah. Taunya dari pas Asian Idol Performance, cincinnya kliatan sama saya.

Tau Mau Marcelo? Dia kan umur 28(th ini) dia harusnya dah nikah. Pertama kuduga ga. Trus pas Meryl blg, “Mau kali yg dah nikah, dia kan umur 28.” Gw sadar. Gw duga iya. Ternyata bener.

Tau Jaclyn Victor? Kukira dia masih muda. Taunya lahirnya tahun 1978.

Trus pembantuku. Kukira dia umur 40-an. Taunya 30-an.

Ya begitu deh.

Reader: Ooh begitu. Thanks yaa!! Saya sudah ngerti skarang.

Tapi mungkin ada yang lom ngerti? Tanya aja lewat komen, nanti saya jawab.

Geng ku Kompak

Posted: March 17, 2008 in School

Ini kekompakannya:

Waktu hari Rabu(5/3) kan disuruh bawa raket sama Pak Monyong(Pak Ferdi) segeng smuanya pada ga bawaa… Alasannya:
Jennifer: lupa
Sheryl: lupa
Eli: lupa
Michelle: rusak
Mede(Felicia): rusak
Pas ul. mid PKn, Michelle mriksa punya no. 18, Mede no. 19, Sheryl(gw) no. 20, Jennifer no. 21.
Pas ul. mid IPS(klo g slh) smua kec. Eli pada slh 8, Eli 2(kerenn!!)
Pas ul. mid Inggris Eli dan Michelle salah 1, Jennifer dan Mede salah 3, gw salah 0.
Waktu Jumat(13/3) kan disuruh bawa daun palma. Kebiasaan. Se geng pasda ga bawa.

Keren kan kekompakannya? kalian pernah gitu ga sama temen kalian?

PERHATIAN!
Kekompakan ini hanya kebetulan, dan tidak disengaja!

Hari keajaiban

Posted: March 17, 2008 in Everyday

Hah? Mau tau apaan? Nih:

Kmaren, gw maen ps 2. Gw mainin game Guitar Hero II Rock The 90’s. Ada bonus lagu yang judulnya vertigo. Trus mami gw ngomong tentang vertigo vertigo gitu lah. Ada lagi, pas kapan gitu, ada kata2 vertigo. Inti alinea pertama ini adalah waktu itu ttg vertigo.

Trus kaya gimana lagi?

Dunia seperti milikku

Posted: March 9, 2008 in Everyday, School

Hah? Masa? Simak dulu.

Dulu waktu kls 4 MIPA(Matematika dan IPA) di 4D. Di cerita, anaknya kls 4. Yang mimpin doa lagi apa gitu pernah Bu Anna(wali kelasku dulu). waktu jalan salib, yang mimpinnya BuMi(ra). Kan sbenernya bisa guru kls laen? Di majalah Bobo, ceritanya tentang anak kelas 5. Klo lagi ujan di sekolah tapi ujannya pas kita di kelas, pasti ujannya brenti. Klo ujannya pas kita pulang, lama brentinya. Nyampe rumah tuh ujan baru brenti. Aneh kan? Dunia seperti milikku sajah. Haha.

Hari Raya Nyepi

Posted: March 9, 2008 in Greetings

Selamat hari raya Nyepi Tahun Baru Saka 1930 bagi yang merayakan^^