Hari keajaiban

Posted: March 17, 2008 in Everyday

Hah? Mau tau apaan? Nih:

Kmaren, gw maen ps 2. Gw mainin game Guitar Hero II Rock The 90’s. Ada bonus lagu yang judulnya vertigo. Trus mami gw ngomong tentang vertigo vertigo gitu lah. Ada lagi, pas kapan gitu, ada kata2 vertigo. Inti alinea pertama ini adalah waktu itu ttg vertigo.

Kmaren gw pas pulang dari gereja mo ke gramedia matraman buat bli buku percobaan ipa. Kita ke lanati paling atas, soalnya bukunya ada di sana. Di sana kita ktemu temennya Merryl, Jessica Ravenski(keren namanya?). Pas mo pulang, di basment, tempat parkir, gw ktemu guru gw(bkn wali kelas), Bu Lucy Kur. Jadi intinya dari alinea ke-2 ini ktemu anggota sekolah.

Heh. Aneh yaa??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s