Tugas doa umat di Matraman

Posted: March 29, 2008 in Everyday

Huh… Menyebalkan! Masa tadinya disuruh tugas putra altar malah jadi pembaca doa umat?! Soalnya gini critanya:

Waktu itu dikasih tau sama Bu Tut, klo pas paskah kita jadi putra altar. Tapi waktu latihan di Matraman,,,,, anak Antonius sedang ‘sibuk’ mau perarakan. Sebel ga tuh! Kita jadi ga guna. Eh ternyata kita jadi yg baca doa umat. Ada 6 orang yg baca doa, yaitu REgita, Davin, Gw, Della, Eva, Jordi. Sbenernya ada 7 orang yang tugas di sana. 1 lagi jadi lektor(yg baca bacaan), yaitu Joan.

Pas harinya tiba(23/3) gw sbenernya ga mau ksana. Tapi,,, ntar kekurangan. Gw baca yg bacaannya untuk orang tua. Tiba giliran gw, gw deg2annnn banget!! TRus pas selesai gw baca gw lega banget… Di mobil gw nanya, “Suaraku keras ga?” papiku jawab: “Paling keras” gitu. Hoh. gw lega lagi.😛

Leave a Reply

