Tugas Putra Altar di sekolah

Posted: March 29, 2008 in Everyday, School

Nah ini baru bener. Tanggal 25/3, gw dkk😛 disuruh jadi PPA(putra putri altar) di sekolah. Yang ikut: Aji, Erwin, Jordi, della, Gw, regita, davin, steven,  Joan, eva. Pas tanggal 25 itu gw baris di lapangan, taroh tas,, trus naik ke gereja yang ada di atas bareng Davin lari2. Wuih, di sono dah pada pake baju PPA. Langsung gw buru2. Selesai pake bajunya. Tadinya mo ninggalin si Regita. Tapi trus si regita dateng. Baris sesuai barisan. Dah. Perarakan dimulai. Lagu pembuka dah abis, baru nyampe mane tau. Trus lagunya diulang lagi. Sampe di depan. Trus sampe persembahan. Yang jemput persembahan tuh erwin, jordi, della, gw. Di depan persembahannya kan disuruh tuker tempat. Nuker tempatnya salah besar! harusnya gw tinggal tuker tpt dan arah sama jordi, erwin tuker tempat dan arah sama della. Trus selain itu ada juga yg ga berjalan lancar. Waktu DSA(doa syukur agung) loncengnya telat. Pkonya waktu itu kacau banget deh! Tapi aku kpengen lagi tugas.

Comments
  1. cK says:

    ada fotonya gak? sekalian bukti kalo kamu jadi PPA..:mrgreen:

  2. faro says:

    wah, ga ada fotonya tuh. kan di sekolah. kerajinan amat pada ngefoto.. ga percaya ya, kalo aku jadi ppa?

Leave a Reply

