Archive for April, 2008

Kekacauan

Posted: April 26, 2008 in Everyday, School

Koq? Apaan tu? Di geng aku ada kekacauan. Pertama-tama gini:

Olen kalo istirahat selalu ikut2 kita. Kita? Lo aja kale, gw engga! Trus kalo Olen sama Jenifer lagi jajan, kan harus turun ke bawah, kita ber4 tuh ngebahas, kalo kita ga mau ada olen pas istirahat. Olen dateng, kita PPM(Pura-Pura Makan) 😛

Trus ngapain lagi?

Perang?

Posted: April 26, 2008 in School

Hah?! Perang di sekolah!!?? Iya, tapi bukan perang tembak2an(!!). Jadi, si Bebek Panggang(Jordi, yg namain Naomi, iseng2 😛 ) dan Bebek (R)Oti lagi perang dapetin banyak cewe.

Aku dapet informasi dari Angel, tanggal 25/4, pagi-pagi, di sekolah.

Informasi apaan!?

5B Alim?? :-P

Posted: April 26, 2008 in School

“Eh, kan kelas 5C sama 5A pada pacar-pacaran, kelas 5B doank engga.”

Kata-kata itu aku ucapin ke Joan, waktu Study Tour di Gelanggang Samudra, Ancol(9/4). Joan jawab: “Oh iya donk. 5B anak alim.” Gitu jawabnya. 😛 Makanya gw bilang alim. Tapi pas hari Sabtu kmaren2, gw bilang ke Jordi kaya gitu, 5B dibilang cupu! Kurang ajar! 😛 Harusnya kalo masi SD jangan pacar2an. Ada lagi yang lebih parah. Yang parah itu ada di sini.

Trus, anak 5B kaya apa emangnya?