5B Alim?? :-P

Posted: April 26, 2008 in School

“Eh, kan kelas 5C sama 5A pada pacar-pacaran, kelas 5B doank engga.”

Kata-kata itu aku ucapin ke Joan, waktu Study Tour di Gelanggang Samudra, Ancol(9/4). Joan jawab: “Oh iya donk. 5B anak alim.” Gitu jawabnya.😛 Makanya gw bilang alim. Tapi pas hari Sabtu kmaren2, gw bilang ke Jordi kaya gitu, 5B dibilang cupu! Kurang ajar!😛 Harusnya kalo masi SD jangan pacar2an. Ada lagi yang lebih parah. Yang parah itu ada di sini.

5B itu anak-anaknya cuma ngejodoh-jodohin doank. Itu cuma becanda, lagi. Jadi, Andi sama Icha, Steven sama Sarah/Stevani, Yosep sama Puspa, Angel sama “Bebek Oti”.

Siapa tuh “Bebek Oti”? Oh, rahasia. Saya tau karena saya tau orang yang Angel suka. Trus saya tebak.

Koq jadi Bebek Oti?? back to topic!

Sedangkan di 5A dan 5C banyak lumayan banyak yang pacar2an. Di 5B ga ada. Mungkin ada, tapi dikit. Yah, cuma itu aja yg mo ditulis. Hal parah yang tadi aku tulis di post laen.

Leave a Reply

