Kekacauan

Posted: April 26, 2008 in Everyday, School

Koq? Apaan tu? Di geng aku ada kekacauan. Pertama-tama gini:

Olen kalo istirahat selalu ikut2 kita. Kita? Lo aja kale, gw engga! Trus kalo Olen sama Jenifer lagi jajan, kan harus turun ke bawah, kita ber4 tuh ngebahas, kalo kita ga mau ada olen pas istirahat. Olen dateng, kita PPM(Pura-Pura Makan)😛

Sampe-sampe, hari Jumat(25/4) kita musti lari-lari kaya pelarian. Kenapa lari-lari? Kita takut olen makan sama kita lagi. Trus kita mo ngumpet ke perpus. Di perpus kita pura-pura baca buku. Tapi aku ke sana malah liat bendera dan peta Asia😛 Trus bu Emil(penjaga perpus) ngirain kita main petak umpet!! Kita disuruh keluar dari perpus!!! Sebel banget!! Ternyata olen makan sama jenifer di lapangan SMP. Pas di kelas ditanya michelle jenifer lebih milih olen apa gw, dia milih olen. Padahal dia sama olen tuh mulai jadi temen baik pas kls 4 doank! Sama gw tuh dari TK! Kec. kls 4 tapi. Trus milih felis apa olen, dia jawab: “Seril aja ga gua pilih apalagi felis.”

Michelle : Lu milih olen apa yeyen?
Jennifer : Ga tau
Michelle : Lu milih olen apa gw?
Jennifer : Ga tau

Makanya pas istirahat kita rapat soal itu. Eli(yeyen) dapet kesimpulan, kalo olen…… pembawa masalah. Gw tuh ngeliat tampang olen aja dah sebel. Trus katanya misel, si misel kan ngatain jenifer, tp jenifer diem aja. Padahal biasanya jenifer kalo dikatain marah trsu kaya pura2 nonjok. Jenifer lebih milh olen daripada gengnya. AKu juga ga tau harus ngapain. Kata misel itu teserah jenifer aja.

Leave a Reply

