Perang?

Posted: April 26, 2008 in School

Hah?! Perang di sekolah!!?? Iya, tapi bukan perang tembak2an(!!). Jadi, si Bebek Panggang(Jordi, yg namain Naomi, iseng2😛 ) dan Bebek (R)Oti lagi perang dapetin banyak cewe.

Aku dapet informasi dari Angel, tanggal 25/4, pagi-pagi, di sekolah.

Katanya mereka lomba ngedapetin 4 cewe. Yang paling banyak menang. Tapi dari siapa gitu(gw lupa tau dari siapa info satu lagi😛 ), katanya mereka lomba dapetin banyak cewe. Kata Angel juga, si Jordi dah dapetin 3 cewe, Merlin, Amel, sama satu lagi gw lupa😛 . Sampe2 si Bebek (R)Oti nembak sodaraku, Merryl. Ha?! !@#$%^&*() Kaset kusut.😛 Tapi katanya si MEryl nolak. Si Naomi katanya pengen ditembak Bebek (R)Oti. Trus sampe Si Jordi nembak Willeke. Makanya, pas basket(23/4) si Willeke bolos eksul, malu sama Jordi(Kalo eksul basket cewe, jordi ikutan). Harusnya Jordi yg malu.

Ada-ada aja. Tapi untung si Willeke ga mau. Bisa2 kls 5B,,, ada yg pacaran, walaupun seorang doank si…😛

Comments
  1. […] Kata-kata itu aku ucapin ke Joan, waktu Study Tour di Gelanggang Samudra, Ancol(9/4). Joan jawab: “Oh iya donk. 5B anak alim.” Gitu jawabnya. Makanya gw bilang alim. Tapi pas hari Sabtu kmaren2, gw bilang ke Jordi kaya gitu, 5B dibilang cupu! Kurang ajar! Harusnya kalo masi SD jangan pacar2an. Ada lagi yang lebih parah. Yang parah itu ada di sini. […]

Leave a Reply

