Tugas Komuni I

Posted: May 30, 2008 in Everyday

Gw dateng jam 9. Padahal misa nya mulai jam 10. Yang udah dateng waktu itu baru gw, Eva, sm Jordi. Tadinya Jordi uda di make-up. Trus Jordi bilang ke Pak Monyong(Pak Ferdy) dia mo PPA dlu. Trus make up nya dihapus dulu(cuci muka). Trus akhirnya dateng semua. Terakhir Regita dateng pas uda pada ganti baju. Trus abis Regita ganti baju, semua kumpul. Doa bareng, supaya lancar. TRus kita ke depan gereja. Mulai perarakan. Trus pas persembahan ini, yang bikin gw keseeeelllll banget! Kan sebelum persembahan doan umat dulu. Di akhir doa umat bunyiin bel. TRus si Jordi ngajak gw turun. Yang harusnya turun kan gw, Erwin, Della, Jordi(sm Joan sm Eva bwt ambil Dupa)Tapi…..

Si Regita, Davin sm Aji ikutan turun. Ancur banget. TRus pas sampe di tempat anak2 persembahannya, ada 1 anak persembahan yg ngejatohin piala! Pas nyampe di depan altar, gw, Erwin , Della, Jordi baris depan altar bwt ambil persembahan. Lagi semua sibuk naroh persembahan, 3 romonya taunya udah tanda salib sama anak2 persembahannya. Trus ada ibu2 weka yg bw kolekte kaga ditolongin. Ancur lagi. TRus pas DSA(Doa Syukur Agung) ada yang bunyiin bel duluan. Pas bunyiin gong si Aji ky ga sabaran banget. Abis selesai misa kan balik ke Sakristi. Ngumpul lagi, trus bikin tanda salib. Abis itu semua nyalamin 3 romonya. Pas disitu tampang romonya kaya marah. Trus pas diluar kan dikasi makanan. Pas gw, Eva, Della lg makan digangguin sama anak yg namanya Ferdian(anak Putra Altar disitu) ngatain ancur, ancur gitu. Sombong banget tuh anak! Sebel gw.

Leave a Reply

