Hari Seru

Posted: June 1, 2008 in School

Kmaren tgl 29 Mei, kan pas pulang sekolah, gw uda dijemput. Trus Eli mo nelpon di telpon umum. Abis itu pas gw selese jajan, gw dipanggilin si Eli “Sheryl, Sheryl, gw mo nelpon tapi ada duit gope-an nyangkut.” gitu. Gw liat aja. Ternyata ada 2 gope-an nyangkut. Trus kata Eli nyangkut soalnya ada uang 1000. TRus ada Jenifer dateng, Eli nyeritain. Jenifer bantuin. TRus dateng Felis. Si Eli manggil “Mede, mede, ada uang nyangkut.” Padahal ada papanya! Gw tempeleng aja tuh Eli. 😛 ADa Theo dateng trus di belakangnya ada Steven(5B semua tuh). Trus si Theo bilang “Ada uang 1000 ye, itu gw tuh yang masukkin.” Trus semuanya pada bilang “GO***K!!” TRus ada anak kecil mo nelpon. Gw dah bilang, ada duit nyangkut, ga bisa nelpon, tuh anak masi ngotot. 

Comments
  1. Adi N says:

    Nice Blog
    Please Visit Me back

  2. madreamer says:

    wiii hebat banget…kecil2 uda pinter ngeblog…kaka2 ja kalah…T_T
    jangan lupa belajar iah…untuk tips2 belajar, info beasiswa, lomba, dsb bisa kunjungi http://www.duniapelajar.wordpress.com
    smangadh!!^^

Leave a Reply

