Tugas Misa Jumat I…

Posted: November 7, 2008 in School

Tadi(07/11) kuw tgs jd PPA(Putra Putri Altar) lagee.. kali ini dengan formasi baru(halah) soalnya udh kl 6, yg ikt ada yg bru..formasi ny ituww.. Giovan, Jordy,DAvin, Alvin,Eli, Gw, Joan,Leo. yg bru ada bbrp..(wkt lat kmaren gw disbt senior!!) kuw disrh juga bwt bunyiin gong pas DSA(Doa Syukur Agung).Wah! kaget gw. pas lat gw agak g srius(abis mukul gong gw ktawa.. hahaha)bgitu mw mulai, pas udh gnt bj smua,lg d sakristi, gw gmeteran,, deg-degan… udh mulai tuh lagu pembukaan! jalan lah smuanya dari sakristi..mnuju dpan altar..trus berdiri di tempatnya…. n.. Misa mlai… yg gw sbelin ituhh,,, Sealeo(baca: si Leo) duduk nya ngangkang!! n cengengesan sndiri ky org gila! gw tgur, tetep aja … trus pas Kudus,, si Eli yg bunyiin loncengnya kayanya ga sabaran… salah bunyiinnya… pas lg duduk tuh gw gmeteran bgt mw mkul gong… selesai Kudus,,, Berlutut,dan DSA!! gw ambil bantal bwt berlutut ke tpt gong… bgitu Romonya ngomong “dan Ia memecah-mecah roti itu, seraya berkata, terimalah dan minumlah , inilah tubuhKu yang dikurbankan bagimu..”(tau deh bner apa ga kata2nya..😛 ) langsung, pas Romo ngangkat hosti ke atas.. gw bunyiin gongnya.. sambil dag-dig-dug-dag-dig-dug gw… gmeteraan!! DONG… DONG… DONG,… KRIIIIING!! suara bel berbunyi..  trus hal itu dilakukan lagi.. DONG…DONG… DONG… KRIIIIING!! trus gw nunggu berlutut di tpt gong… smpe lagu Bapa Kami, bru balik ke tpt yg laen… trus ada yg kocak!!

Wkt Anak Domba Allah, kan nyanyi, trs di bag akhir ada yg nyetop-nyetop gitu.. wkt lat nyanyi kan biar pada g salah, pas stopan gurunya bilang “satu,dua” ngitung birama gitu,, trus pas nyanti gitu juga!! yang nyanyi pas stop pada bilang “satu,dua” gitu!! gila gw mw ktawa!!! si Joan aja nahan ktawa tuh… trus bgitu komuni… ada ank yg… ya gitu, deh.. (hehe)dia ternyt maju terima komuni… betapa kagetnya aku , bgitu tahu ternyata dia Katolik,,. dan bgitu slesai,, ya biasa aja..😛 itu mgkin agak hancur soalnya waktu trima komuni hrsnya anak PPA blakangan nrimanya,, tp yg di sana udh nrima duluan,, trus bgitu liat romonya mlh ke umat dulu,, brsn ku dsrh Bu Yanti nrima komuni brg koor,, si Leo udh duluan aja ikut brisan koor!! itu hancurnya!! tp lmayan lah,, gk ky biasanya… pdhal ada yg bru2.. tp lumyan.

Comments
  1. pertamaxxx… salam kenal…. maen-maen dong ke tabloid internet

Leave a Reply

