Archive for January, 2009

Misa Pembukaan Tahun 2009…

Posted: January 17, 2009 in School

Kali ini gw ga jadi PPA… gw jadinya yg baca doa umat pertama!!
Karna yang tugas anak PPA kelompok 1.. sdangkan gw kelompok 2… jadi gw tugas nya baca doa umat bersama Eli, Jordy, Alvin, dan Leo..(itu udah urut dari 2 smpe 5)

Dsuruh nya tuh pas abis Romo n ank PPa kluar dari sakristi,, gw, dll langsung ke samping g0a nya, kan gw dll duduk paling depan… buat doa umat.

Bgitu di depan nya,…

Gw gmeteran!! tadi nya g bgitu, cm deg2 an aj,… Eh pas maju langsung deg2an n gmeteran… Pas baca suara mic nya kurang keras lagi! mic nya tuh musti dideketin ke mulut! kaya si Eli. dy kan kurang kenceng, trus mic nya dideketin ke mulut dulu baru kedengeran… Eh si Jordy ngomong nya kecepetan lagi!sampe disuruh plan2 sama guru..

Pas gw liatin sih kayanya PPA nya agak kacau…
Kan ada yang mw ngambil lonceng, kan harus majuan dikit, eh,, malah maju smua..

yah pkonya agak2 kacau gitu… gw g ikut berperan sih… jadi g tw..

Advertisements

Merry Christmas and Happy New Year!!

Posted: January 17, 2009 in Greetings

Sori nih, tlat.. tp kata Kakak pelatih misdinar di greja gw, bulan Januri masih termasuk natal.. Jadi..

Merry Christmas
n
Happy New Year
for all!!!

Peace^^

Nonton bareng

Posted: January 17, 2009 in Everyday, School

Kmaren(8/11) gw nonton sm tmen2 w.. Kmaren pas pulang skolah abs pel. tambahan, langsung ke ruang ganti,, ganti baju pergi… Trus pas lg gnti bj,, ad ank laki pada gangguin!! Ank2nya yang brandal2!! Kt nya tuh anak2 brandal(dengan triak2) IMAN GA JADI PERGIII!!! bgitu.. ky orgil, bkin rese, gw blang, EGP!!! dengan triak2 juga…

Yang jadi pergi akhirnya cuma 6 orang.. Gw, Angel, Patre, Yosep, Meryl, Edwin..

tadi nya kita pada mau nonton HSM 3, tapi bgitu diliat di bioskopnya(di Megaria), ternyata udah ga ada… Jadi kita nonton nya Pocong VS Kuntilanak..

Pas filmnya itu gw nutupin yang seremnya pake jaket gw hehehe… (maklum lah, penakut… 😛 )

Trus pas filmnya abis, kita nonton lagi film Laskar Pelangi. Pas lagi nunggu filmnya, pada ke toilet lah, tuh pada kecuali gw. trus,, dikirain tuh tiketnya tuh ilang,soalnya tiket ya cuma 2, pdhal hrsnya ada 6… taunya abis gw meng-investiga-si tuh si edwin, bgitu di aduk2 kantong cln nya sm si Meril, tiketnya ada d kantong clnnya. gw blng aj, gw tampol lu, ye, kalo g ngsh tiketnya. trus bnran aj gw tampol! hehe..

pas nonton film Laskar Pelangi, kita pada keluar2 bioskop,kaya ga niat nonton. tuh ank cowo 2 pada ke toilet lah, yang cewe 3 pada ke toilet juga… gw doank yang kaga ke toilet.. abis itu ank cewe yang laennya ngajak gw ke toilet, pdhal gw g mw. mreka sih ada yang ke toilet bneran, ada yang kaga. malah di depan pintu bcanda2. pada foto2 lah..

pas abis filmnya, ya gw gampang aj plangnya, naek bajaj sm mami gw sm si meril..

Tes SMP…

Posted: January 17, 2009 in School

Tadi… gw baru aja Tes bwt masuk SMP.. di Tarki(Tarakanita) 4 en Tere(Theresia).

Pas di Tarki mah, biasa2 aj.. PG smua… eh,, pas di Tere…

Susah,, man!! Pdhal cuma 2 mata pelajaran, Mat sm BI. Mat nya PG. tp susah bngt!! Trus BI nya dsrh bkin karangan dgn tema ‘Kegiatan liburan sekolah'(bgitu tlsannya.. 😛 )..

2-2 nya tuh susah bgnt! Sampe tnggal stengah jam bwt gw ngrjain karangn BI… tapi kburu… dsuruhnya dkrjain krng lbih 200 kata/1 halaman folio.. en gw ngrjain nya tiga perempat folio..

di Tarki,, pake A.C, en gw kdinginan!! pdhal udh pke jaket! Ehm. Mata plajarannya pas di Tarki tuh Mat, IPA, IPS, sm BI..tp msih mndingan ini.. drpd yg di Tere..

gw jg sbnrnya g mw di tuh 2 tmpt… Gw mwnya tetep di Sanmar(Santa Maria)…

Tapi dsrh ortu maan!

Oh,ye. di Tarki ada ank Sanmar jg,, tp cm seorang.. Trus di Tere ada ank Sanmarnya… 3 orng… jd ber-lima sm gw en Meryl… 😀