Misa Pembukaan Tahun 2009…

Posted: January 17, 2009 in School

Kali ini gw ga jadi PPA… gw jadinya yg baca doa umat pertama!!
Karna yang tugas anak PPA kelompok 1.. sdangkan gw kelompok 2… jadi gw tugas nya baca doa umat bersama Eli, Jordy, Alvin, dan Leo..(itu udah urut dari 2 smpe 5)

Dsuruh nya tuh pas abis Romo n ank PPa kluar dari sakristi,, gw, dll langsung ke samping g0a nya, kan gw dll duduk paling depan… buat doa umat.

Bgitu di depan nya,…

Gw gmeteran!! tadi nya g bgitu, cm deg2 an aj,… Eh pas maju langsung deg2an n gmeteran… Pas baca suara mic nya kurang keras lagi! mic nya tuh musti dideketin ke mulut! kaya si Eli. dy kan kurang kenceng, trus mic nya dideketin ke mulut dulu baru kedengeran… Eh si Jordy ngomong nya kecepetan lagi!sampe disuruh plan2 sama guru..

Pas gw liatin sih kayanya PPA nya agak kacau…
Kan ada yang mw ngambil lonceng, kan harus majuan dikit, eh,, malah maju smua..

yah pkonya agak2 kacau gitu… gw g ikut berperan sih… jadi g tw..

Leave a Reply

