Nonton bareng

Posted: January 17, 2009 in Everyday, School

Kmaren(8/11) gw nonton sm tmen2 w.. Kmaren pas pulang skolah abs pel. tambahan, langsung ke ruang ganti,, ganti baju pergi… Trus pas lg gnti bj,, ad ank laki pada gangguin!! Ank2nya yang brandal2!! Kt nya tuh anak2 brandal(dengan triak2) IMAN GA JADI PERGIII!!! bgitu.. ky orgil, bkin rese, gw blang, EGP!!! dengan triak2 juga…

Yang jadi pergi akhirnya cuma 6 orang.. Gw, Angel, Patre, Yosep, Meryl, Edwin..

tadi nya kita pada mau nonton HSM 3, tapi bgitu diliat di bioskopnya(di Megaria), ternyata udah ga ada… Jadi kita nonton nya Pocong VS Kuntilanak..

Pas filmnya itu gw nutupin yang seremnya pake jaket gw hehehe… (maklum lah, penakut…😛 )

Trus pas filmnya abis, kita nonton lagi film Laskar Pelangi. Pas lagi nunggu filmnya, pada ke toilet lah, tuh pada kecuali gw. trus,, dikirain tuh tiketnya tuh ilang,soalnya tiket ya cuma 2, pdhal hrsnya ada 6… taunya abis gw meng-investiga-si tuh si edwin, bgitu di aduk2 kantong cln nya sm si Meril, tiketnya ada d kantong clnnya. gw blng aj, gw tampol lu, ye, kalo g ngsh tiketnya. trus bnran aj gw tampol! hehe..

pas nonton film Laskar Pelangi, kita pada keluar2 bioskop,kaya ga niat nonton. tuh ank cowo 2 pada ke toilet lah, yang cewe 3 pada ke toilet juga… gw doank yang kaga ke toilet.. abis itu ank cewe yang laennya ngajak gw ke toilet, pdhal gw g mw. mreka sih ada yang ke toilet bneran, ada yang kaga. malah di depan pintu bcanda2. pada foto2 lah..

pas abis filmnya, ya gw gampang aj plangnya, naek bajaj sm mami gw sm si meril..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s