Tes SMP…

Posted: January 17, 2009 in School

Tadi… gw baru aja Tes bwt masuk SMP.. di Tarki(Tarakanita) 4 en Tere(Theresia).

Pas di Tarki mah, biasa2 aj.. PG smua… eh,, pas di Tere…

Susah,, man!! Pdhal cuma 2 mata pelajaran, Mat sm BI. Mat nya PG. tp susah bngt!! Trus BI nya dsrh bkin karangan dgn tema ‘Kegiatan liburan sekolah'(bgitu tlsannya..😛 )..

2-2 nya tuh susah bgnt! Sampe tnggal stengah jam bwt gw ngrjain karangn BI… tapi kburu… dsuruhnya dkrjain krng lbih 200 kata/1 halaman folio.. en gw ngrjain nya tiga perempat folio..

di Tarki,, pake A.C, en gw kdinginan!! pdhal udh pke jaket! Ehm. Mata plajarannya pas di Tarki tuh Mat, IPA, IPS, sm BI..tp msih mndingan ini.. drpd yg di Tere..

gw jg sbnrnya g mw di tuh 2 tmpt… Gw mwnya tetep di Sanmar(Santa Maria)…

Tapi dsrh ortu maan!

Oh,ye. di Tarki ada ank Sanmar jg,, tp cm seorang.. Trus di Tere ada ank Sanmarnya… 3 orng… jd ber-lima sm gw en Meryl…😀

Leave a Reply

