Tes SMP (Psikotes)

Posted: February 20, 2009 in School

Nah, kali ini laen.. bkn tes plajaran,..

Gw kmaren pas tgl 18 Jan ke Tere lagi bwad tes psikotis… Dan ada hal mengejutkaN!! tapi, g bgitu… tp hal ini mmbwad gw deg-degan, gmeteran, kaget, gila…

Kan pas awal2 gw dtng di Tere, gw diajakin si meril ke tmpt tmen gw, trs baris ke barisan. gw lg ngliatin mading. trus pintu gerbang bwt naek ke lantai atas udh dbuka(gw tes haruz naek ke lantai atas). trus gw nge-sms tmn gw spaya jgn sms lagi soalnya gw ud mw tez. Bgitu gw liat k pntu gerbang trus k skitar nya…

Ada Angel IC!! Langsung gw blng ke si Meril gni: “Eh, gw liat angel!!” trus si meril blng: “Mane, mane?” gw kasih liat aja. trus pas gw nek gw sngajain dsamping Angel.. hehehe😛 pas d pertengahan tangga, ada suster sm gurunya ato apalah itu di ucpn “pagi suster, pagi, pak.” sama si Angel. ank nya sopan. tinggi(lebih tinggi dari gw, pastinya), ramah, cakep. trus pas nyampe atas, gw jalan dsmping ny. sngaja jg😛 biz itu gw nyampe klaz tempat tes, si angel nya trus jalan ke sana…

Pas tesnya itu dsuruh gambar orang, pohon, rumah…. Set dah….

Oke. Tes nya dah slesai. Pas mo ngumpulin tuh kertas jawaban, ada Angel lewat kelas tempat gw tes..

Pas uda slesai, gw turun dari tempatnya, trus gw cari-cari Angel. Akhirnya ada. Lagi sama temen2 nya. Trus mereka foto. HP nya Angel… Blackberry warna pink… Mantaabbhzz… Tadi nya pengen foto, tapi ga brani, lagi sama temen2nya soalnya,,.. Ga enak aja mintanya… Trus Angel sama tmen nya pergi, gw, Meril , sm temen gw buntutin😛 bukan buntutin sh, ikutin doank,mau liat mereka kemana, trus tau nya mereka ke tempat SD, n ternyata ke tempat parkiran… Mau nungguin dijemput…

Eh ternyata Angel kburu dijemput… Mobil nya Nissan Grand Livina plat no nya : B 1228 OE kayanya bgitu, lagi ga pake kacamata soalnya. Trus sbelum Angel naek mobilnya dy bilang : “Sampe ktemu di PIM, ya!” yang gw denger sih bgitu.. Brarti dy mw ke PIM bareng tmen2 nya…

Leave a Reply

