Valentine-ku

Posted: February 20, 2009 in Everyday, School

Yap, valentine gw.

Pagi-pagi bangun, yang keinget bkannya valentine malah ultah nya Sivia😛 Trus pas gw inget-inget, o ya, skarang valentine ya. Ud nyiapin coklat, beberapa. 12 kalo ga salah. Gw ngasih ke BF gw aja…

Coklat bwad temen se-geng gw gw kasi kartu ucapan juga. Kartu nya warna merah, karna ga ada warna pink. Coklat nya gw tempelin di kartu nya. Tulisan kartu nya ‘Happy Valentine’ , tulisannya dari majalah gw gunting-gunting… hehe…

Pas di skul pagi-pagi langsung gw kasih kartu+coklat nya ke temen se-geng gw… Trus berlanjut ke temen gw yang cowo… n sterusnya… Ada 1 yang gw kasi ke Bu Guru… sbenernya bawa 11 tuh masi sisa 2 harusnya, bwad adek klaz gw. Eh, trnyata ada yang mnta, blom gw kasih jadi gw kasih aja.

Tadinya gw mw ngasi coklat ke adek klas pake kartu ucapan juga. Tapi ga sempet. haruz blajar Try Out!! Jadi ga pake kartu. Ngasi k adek klas nya 3. Trus bsok2 nya ada yang minta… Tp dri kmaren lom dkasi. Jadi dkasi nya ya, agak telatan gitu…

Gw dapet nya.. 7/8 coklat….. Enak smua.😛
So,, what about you??😀

Comments
  1. Mike says:

    Just passing by.Btw, your website have great content!

    _________________________________
    Making Money $150 An Hour

Leave a Reply

