Archive for March, 2009

Bocoran Grand Final IC 2

Posted: March 20, 2009 in Idola Cilik

Ada sedikit bocoran tentang grand final Idola Cilik 2 besok nieh…

Jadi, temanya buat besok katanya tentang 4 benua. Patton tampil pertama nyanyiin ‘Laskar Cinta’ dengan setting Timur Tengah yang ngewakilin Asia. Trus Debo setting-annya Afrika, Patton Eropa, trus terakhir Debo nyanyi settingan koboi gitu(Amerika). Trus mereka berdua nyanyi ‘When You Believe’.

Kemaren para finalis2 n bintang tamu udah pada latian. jam stengah 5-an sore gitu mereka pada baru dateng. Trus katanya kemaren si Bastia pas latian lari sambil ngomong ‘Eh, Ka Echa..’ Temen gw punya sodara, nah temen sodaranya itu jadi paduan suara gitu nanti pas di final. Kemaren yang ikut paduan suara itu nelpon tmn gw. Jadinya tau. Trus katanya juga kemaren si Cakka beli es teh.(ih gw benci bngt sama nih anak..)

Trus, bintang tamunya ada Project Pop, Peterpan, yovie n Nuno(trus ada satu lagi tp gw lupa). Finalis IC 1 yang jadi bintang tamu cuma Kiki, Angel, Gabriel, Zahra, Dayat, sama Ify. Jadi ga semua finalis IC 1 ada.
Ya, cuma segitu aja yang gw tau. Sisa nya kita liat besok siang aja.

Sumber: Warta Kota 19 Maret 2009 & Majalah Bobo 19 Maret 2009

Advertisements

Kemaren tanggal 15/3 ada hasil rapor dari pentas 3 besar Idola Cilik 2. Ke-3 besar itu ada:

Siapa aja??

Friday the Freeday…

Posted: March 14, 2009 in School

Kemaren ituh,, adalah freeday alias hari bebas si skul gw!!(tapi cuma anak kelas 4-5-6 doank… kelas 1-2-3 nya belajarr…) Enak banget pokonya.. Ga dikasi tau… Tiba-tiba classmeeting aja…

Jadi, anak2 yang Katolik(sekolah Katolik tapi banyak juga lo yang non-Katolik..)ikut jalan salib. Yang non-Katolik disuruh senam. Nah pas yang Katolik selesai jalan salib, kan balik ke kelas, pas diliat di lapangan, kok, anak2 kelas 6 pada nyorakin ade-ade kelas 4 sama 5?! Loh?

Trus?

My B’day…

Posted: March 14, 2009 in Everyday

Udah 2 minggu yang lalu sih, tapi lupa!! 😛 ya,, ga kaya tahun lalu sih,, ga satu kelas ngucapin.. Tapi banyak juga sih yang ngucapin…. Pas bangun tidur, liat hp, ada SMS dari temen gw, ngucapin slamet ultah 2-2nya…

Pas dateng ke skul, pada ngasih selamat, ada yang ga(soalnya ga tau), trus ada temen gw dari kelas laen narik-narik tangan gw, eh taunya mo dikasih hadiah.. huehehe.. Pas pulang skul adalah yang baru tau… Trus ada temen yang minta kirimin pulsa gara-gara hari itu gw ultah.. Hadoohh.. Aneh… 😀

Yang pasti, skarang gw udah 12 taun.. Kata kakak gw pas udah 12 taun boleh bikin FS, eh taunya sama ortu tetep ga boleh, katanya tunggu sampe punya KTP!!! Masya Allah… 😛 Padahal kaka gw ngga tuh, belom punya KTP udah punya FS.. yah,, tau aahh…

Tadi baru aja ada rapor Idola Cilik 2 dari pentas 4 besar jam 15.00. Di pembuka acara semua nyanyi ‘Bukan Superstar’ dari Project Pop. Debo nyanyi yang bagian “Andai aku, Pasha Ungu, smua orang kan memburuku”(Pasha Ungu), Obiet yang bagian “Bila aku, Ariel Peterpan, kau yakin nge-fans karna aku keren”(Ariel Peterpan) sama “Andai aku, Letto, wes pasti aku wong Jowo…”(Letto)(begitu nyanyi yang bagian ini pada histeris semua loh..!), Rahmi bagian “Sexy badannya, Mulan Jameela, cantiknya dia, seperti aku”(Mulan Jameela), dan Patton di bagian “Giring Nidji, sahabat aku, dekat denganku, dialah aku”(Giring Nidji) sama “Kata orang kumirip Glenn Fredly…” Mnurut gw, Rahmi nyanyi nya kurang ekspresif sama kaya kurang niat gitu…… Pas penerimaan rapor bayangannya, semua dapet rapor bayangan merah(kaget gw, koq bsa merah semua). Semua juga dapet kesempatan tampil lagi.

Penampilan tadi: Patton nyanyi Walau Habis Terang, Rahmi nyanyi Diam Tanpa Kata, Obiet: Begitu Indah, Debo: Lelaki Hebat
Penampilan kmaren: Patton nyanyi Laskar Cinta, Obiet nyanyi Aku Bertahan, Debo nyanyi Jangan Pernah Berubah, Rahmi nyanyi Cinta.

Waktu kemaren Patton nyanyi, Patton juga duet sama kakaknya, Kak Gogon. Mereka berdua nyanyi lagu Tompi yang Selalu Denganmu. Patton milih lagunya Tompi karena katanya mereka berdua sama-sama suka lagunya Tompi.

Pas nyanyi sih gw ga sempet nonton, tp pasti smuanya bagus-bagus.
Pas dikasi liat perolehan SMS sementara yang pertama kali, tertinggi Rahmi, terendah Patton. Tapi, posisi SMS pasti berubah terus. Dan pas akhirnya, emang berubah.

Trus pengambilan rapor. Gw si ga nonton. Tapi dkasi tau sama temen.
Urutannya:
1. Debo = 27,30%
2. Patton = 26,87%
3. Rahmi = 24,32%
4. Obiet = 21,20%

Jadi ya,,, Obiet lah yang kluar… Padahal mnurut gw Obiet bagus loh… Suaranya lembut gitu… Paling ga Obiet sampe masuk 3 besar lah….

Kacaunya ituh,, di Shout box IC Lovers pada ngata2in Rahmi,, katanya gara-gara Rahmi idola nya pada keluar…. Trus berkata kasar juga.. Ada lah yang bilang “Obiet tiada, Baygon pun jadi…” Duh sampe sgitu nya gara-gara Obiet keluar….

Pokonya buat Obiet dan d’Bieterz juga, tetap semangat, dan semoga makin sukses… Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda ^^