Friday the Freeday…

Posted: March 14, 2009 in School

Kemaren ituh,, adalah freeday alias hari bebas si skul gw!!(tapi cuma anak kelas 4-5-6 doank… kelas 1-2-3 nya belajarr…) Enak banget pokonya.. Ga dikasi tau… Tiba-tiba classmeeting aja…

Jadi, anak2 yang Katolik(sekolah Katolik tapi banyak juga lo yang non-Katolik..)ikut jalan salib. Yang non-Katolik disuruh senam. Nah pas yang Katolik selesai jalan salib, kan balik ke kelas, pas diliat di lapangan, kok, anak2 kelas 6 pada nyorakin ade-ade kelas 4 sama 5?! Loh?

Pas diliat ke lapangan ternyata anak-anak kelas 4 sama 5 senam pada dibantuin 3 GURU padahal kelas 6 ga dibantuin sama sekali!! Trus gw sama temen gw turun ke lapangan. Mo liat, skalian mo ikut nyorakin 😛 Abiz itu pas kelas 4 sama 5 selese senam, langsungg,, anak2 kelas 6 pada nyorakin!! Trus kata guru OR ntar ada senam lagi antar kelas, ya pokonya gitu deh. Pas nyorakinnya tuh udah kaya tawuran 😛 … Trus pada balik semua ke kelas masing-masing. Minum dulu,, dll… Abis itu balik lagi ke lapangan.

Ketua-ketua kelas disuruh maju, ngundi, ngambil nomor urut kelasnya tampil senam yang ke berapa… n kelas gw tampil senam ke-2!!! Abis kelas 4…C, kelas gw yang senam..Gila pas kelas 4C senam pada disorakin.. gara-gara guru-guru pada bantuin lagi… guru OR yang bantuin… dikeroyok lah guru OR nya… (Wah sadis!?) Trus pernah lah gurunya dihalang-halangin buat ngeliat kelas 4C tampil biar ga dibantuin….

Pas kelas gw tampil,,untung aja ada yang hapal senamnya. Yang hapal 2 orang, jadi bedirinya di barisan paling depan tuh 2 orang. Pertama-tamanya sih anak kelas 4C bales nyorakin… Trus akhirnya ga… Karena kayanya hapal, jadi ga disorakin.. Pas senam tuh, guru OR nya tuh ngegangguin aje.. Trus kelas yang belom tampil(5C) diajarin dulu lah.. Curang… Nah, abis kelar senamnya, kan dibilang “Tepok tangan buat kelas 6D..” wah, noraknya… kelas gw…. 😛

Abis itu yang tampil 6B,, kayanya rada kaku-kaku gitu… tapi hapal…. Abis itu 5C, gila ancur bener!!Pada diem smua.. rasanya gw pengen banget dah nyorakin tuh kelas… tapi ntar nilai kelasnya dikurangin… abis 5C,4B,abis itu 6C,6A,5A,4D,5B,n trakhir 4A, urutan ke-11.

Trus semua nya istirahat dulu. Pas istirahat anak2 kelas 6 yang remed PKn disuruh ke kelas 6B, diumumin nya pake microfon segala! Abis itu disuruh dipilih 1 orang perwakilan dari 11 kelas masing-masing. Yang dipilih tuh, yang ble’e-ble’e! 😛 Kocak juga sih…

Yang lebih kocak tuh, pas abis perwakilan2 ntu tampil, para wali kelas juga senam! Ga semua sih, jadi cuma wali kelas 4…(ga tau deh 4 apa! 😛 ), 5A,5B,6A,6B,6C,6D(beh,, kelas 6 semua, beh…..! 😛 ) Guru-gurunya tuh tampil kocak banget! Gokil-gokil! gw jadi pengen bikin artike ‘Dibalik Kegalakan Para Guru’ trus gw print, gw tempel mading!beh demen tuh gw 😛 tp ga ada fotonya.. padahal kalo difoto n direkam, pasti keren tuh(rekamannya masukin naris.tv 😛 )… tapi ga boleh bawa hp.. jadi ga ada yang rekam n foto..

Abis selesai senam smuanya,, dikasih pengumuman dari kelas 4 syp juara pertama kelasnya, kelas 5, kelas 6 juga(juara kelas 6 itu 6B, kelas gw juara 3… T.T). Trus ngehias kelas buat rapotan mid semester! Bner2 hari n acara bebas! Tadi nya anak2 disuruh ngapalin puisi, eh kaga jadi, malah hari bebas.. Seru banget pokonya… O, ya. Kan kata guru OR nya bakal ada lagi classmeeting kaya gitu(tapi gw ga denger kapan 😛 ),ada anak 6B yang bilang “Paling kita lagi” ! gilaaa… blagu amat! temen gw aja ampe ngamuk.. Pas ngehias kelasnya, ga tau tiba-tiba ada aja ide pada mo tanda tangan di papan tulis… ide anak SD II(kelas C & D) tuh pada gitu… 6B mah ngikutin aja…

😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s