My B’day…

Posted: March 14, 2009 in Everyday

Udah 2 minggu yang lalu sih, tapi lupa!!😛 ya,, ga kaya tahun lalu sih,, ga satu kelas ngucapin.. Tapi banyak juga sih yang ngucapin…. Pas bangun tidur, liat hp, ada SMS dari temen gw, ngucapin slamet ultah 2-2nya…

Pas dateng ke skul, pada ngasih selamat, ada yang ga(soalnya ga tau), trus ada temen gw dari kelas laen narik-narik tangan gw, eh taunya mo dikasih hadiah.. huehehe.. Pas pulang skul adalah yang baru tau… Trus ada temen yang minta kirimin pulsa gara-gara hari itu gw ultah.. Hadoohh.. Aneh…😀

Yang pasti, skarang gw udah 12 taun.. Kata kakak gw pas udah 12 taun boleh bikin FS, eh taunya sama ortu tetep ga boleh, katanya tunggu sampe punya KTP!!! Masya Allah…😛 Padahal kaka gw ngga tuh, belom punya KTP udah punya FS.. yah,, tau aahh…

Comments
  1. BikPici™ says:

    wih, baru 12 tahun?:mrgreen: selamat hari lahir ya de.. smoga umurnya berkah, jadi anak yg sholih, ilmu yg didapat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang banyak.. amin amin amin..

    udah pinter nulis yah, salut!!

  2. rafhnisyaira says:

    wahh dikirain udah 15 thn gak nyangka dehk! blz ya

Leave a Reply

