Rapor Idola Cilik 2 Pentas 3 Besar: Rahmi Tinggal Kelas

Posted: March 18, 2009 in Idola Cilik

Kemaren tanggal 15/3 ada hasil rapor dari pentas 3 besar Idola Cilik 2. Ke-3 besar itu ada:

1. Rahmi

Rahmi

Perempuan 12 tahun ini berasal dari Aceh. Lahir pada tanggal 1 Agustus 1996 di Banda Aceh. Bernama lengkap Rahmi Amalia.

2. Patton

Patton

Seorang anak laki-laki bernama lengakp Patton Otlivio Latupeirissa. Lahir pada tanggal 29 Oktober 1998 di Makassar. Bersekolah di Pribadi Bilingual Boarding School(Depok). Berasal dari Jakarta.

3. Debo

Debo

Bernama lengkap Andryos Aryanto. Lahir pada tanggal 31 Januari 1997 di Sukabumi. Berasal dari Bandung. Di Idola Cilik 2 biasa didampingi oleh mamang nya.

Ya, itu dia ke-3 besar Idola Cilik 2.
Kemaren semua finalis tampil pembuka nyanyi lagu ‘Tunjuk Satu Bintang’. Masing2 finalis juga duet bareng idola nya sama wali nya masing-masing. Rahmi duet bareng Papa Ali nyanyi ‘Goyang Duyu'(Project Pop), Debo dan Mamang Adi nyanyi ‘Tanpamu'(The Titans), Patton dan Mama Merry nyanyi ‘Terlanjur Cinta'(Rossa ft. Pasha ‘Ungu’), trus pas duet bareng idola nya Rahmi duet sama Rossa nyanyi ‘Ayat-Ayat Cinta’, Patton duet sama Rio Febrian nyanyi ”,Debo sama Ian Kasela nyanyi ‘Cinderella’.Kmaren juga ada bintang tamu, Rio Febrian.

Semuanya nyanyi bagus-bagus. Trus pas rapotan, para komentator disuruh Kak Okky buat nebak siapa yang bakal masuk ke Grand final. Om Dave milih Debo dan Patton(sehati sm gw cuyy!😛 ), Ka Winda Rahmi n Patton, Mama Ira Rahmi n Patton, Om Duta Debo n Rahmi.

Ternyata yang paling bener tebakannya Om Dave, Debo n Patton yang masuk GF. Yang diumumin pertama Debo yang masuk GF, trus Patton. Patton sama Debo sampe nangis terharu. Pas Rahmi kluar, bertiga nyanyi Tunjuk Satu Bintang.

Tapi, begitu Rahmi kluar, temen2 gw di skul pada seneng, di IC Lovers juga pada seneng. Mungkin karna Rahmi pake jilbab terus kali, sampe banyak gitu yang sebel. Kalo jilbab nya dilepas mungkin pada ga sebel.

Yah, tapi buat Rahmi n semua fans n kluargany, sabar ya, yg tabah. Tapi Rahmi jad runner-up ke dua(juara 3) itu aja udah ngebanggain loh. Jadi yang sabar aja yah^^

Comments
  1. tanto says:

    abisnya Rahmi keliatan ‘tuwir’banget dibandingin2 jagoan di fnal 3 besar…kaya’ emaknya mereka…k’rna penampilannya kale’….padahal Rahmi suaranya lebih oke dari Debo …tapi ya….geto deee….

  2. hananan says:

    keren banget lo rahmi…

    lo dah tunjukin kok dengan wajah lo dan suara lo yang luar biasa cantik bisa duet bareng diva indonesia…

    dan lo gak kalah rahmi….

    cuma waktu ajja kali yee..

    ingat
    “kekalahan adalah kemenangan yang tertunda”

  3. bahari says:

    Rahmi n Debo paling keren

    Patton? ga tau..

  4. CAHYA(IBUNYA KURNIA&BUDENYA JASMINE) says:

    BUAT DIK RAHMI YANG MUNGKIN BACA,JANGAN SEDIH YA?ATAS KOMENTARNYA MBAK YUNI.DIA KAN BELUM TAHU SEBERAPA BESAR PERJUANGANMU,JANGAN SEDIH YA???

  5. fia says:

    buat kak rahmi jangan sedih,kak rahmi suaranya sangat merdu suara kak rahmi ga jelek ko ka RAHMI IS THE BEST!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. PUTRI says:

    ka rahmi jangan sedih dulu,yang namanya yuni sinting,gila,dan miring,yuni ga punya hati nurani!!!!!!!!!!!!!!.Ka rahmi kan suaranya merdu seperti burung yang sedang berkicau buat ka rahmi.RAHMI IS THE BEST!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

  7. rafi says:

    KA RAHMI IS THE BEST!!!!!!!!!!!!!!!……….
    KA RAHMI IS A GOOD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!……………

  8. tia says:

    rahmi cantik cantik cantik cantik cantik cantik dan cuantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. via says:

    debbbbbbbbbbboooooo baalllllllllllllllllllll
    patton no hp u brp sihhhhhhh………..?????
    ggggggggggggoooooooooooooooo pattttttttttonnnnnnnnnnnnnnnn

  10. nanie says:

    buat debo aku ngefens bgd ma kamu. jgn sombong2 yach !

  11. nanie says:

    minta no hp kamu donk !!!!!!!!!!!!!!!!
    for debo

  12. dewi kartika says:

    hai debo selamat ya menjadi pemenang pentas idola cilik 2,aku penggemar kamu

  13. dheia says:

    debo…
    gimana kabarnya sekarang???
    koq gak pernah muncul di layar kaca sih??

  14. Rhegy says:

    aduuuh Debo keren bgt cccccc!!! k2 jd pengen ketemu ma debooooo

  15. ririf says:

    buat DEBO aku ngfaaaaaaaaaaaaans banget ma u. kpn nich kmu bikin album baru lagi? klaw u mau aku bisa bikinin kmu lagu! itu sich klaw u mau…. salam kuuuuuuuuangen dari RIRIF fans berat kamu.

  16. zakki says:

    menurut tanteku, namanya RIRIF. katanya aku mirip banget ma DEBO idola kita ber2. aku dan tanteku RIRIF pengen banget ketemu sama kamu. DEBO, I Love Love Love Love Love Love Love U.

  17. fika says:

    hy debo w ngefanzzzz bnget ma lo!
    dan patton! w minta no kalia berdua sieh!
    sms ke w yah? 087771122472/081316723733 [0254]217367..
    debo and patton w pingin skali ktemu ma kalian bedua!
    debo patton jangn lpa ya sms w okeee!
    yaudh skian koment dari w bye-bye muach…….

    By:FRIZKA [FIKA.Z]

  18. rika dwi k says:

    hai debo km tuh ganteng bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz suara km jg bagus dan khs banget kpn main2 k lampung udah d tunggu lho….. k sd 2 labuhan ratu b.lampung ya………………………..
    no hp km berapa sih…..?
    aku mw ktm kamu krn aku ngefenzzzzzzzzzzzzz banget
    alamat km apa ya ?………………

  19. rika dwi k says:

    debo aku rika dwi kurniati aku kls 6 sd di sdn 2 labuhan ratu bandar lampung. bulan n tahun klelahiran kita sm lho. km kan tgl 31 januari 1997 ya khan…… kl aku sih 4 januari 1997 hampir sama khan………..

  20. ALDY says:

    Rahmi kamu yg paling top !! Buat yg katain Rahmi,blum tau seberapa bsar perjuangan duta ACEH besar setelah tertimpa musibah.Coba kamu ? ? Udah sinting/trauma kali…
    Rahmi good…

  21. annis says:

    selamat ulangya RAHMI TAPI MAAF YAH TELA NGUCAPINNYA

  22. Rahmah dian putri says:

    hai debo Q putri Q sekarang masuk ic 3 lho do`a in Q ya agar Q dapat menyusul jejak-mu Debo . km-tu emang plg bagus km kan selalu Q dukung ok ingat terus yaa Q Rahmah Dian Putri. dah sampai jumpa

  23. TUNING says:

    PATTON GAYA LU KEREN ABISSSS…..

  24. TUNING says:

    NAMA PANJANG LU APASI TON GW PENASARAN OK KASI TAU GW HAHAHAHAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  25. Dawla says:

    Hahahahah…….. paling dah gede nanti tinggal dirumah kaya john dan garfield aja dahh…..

  26. debooooooooo kamu keren abiez and toooooooop abiez,oh, ya q tuh g bercanda q serius soalnya q ngefans banget ma kamu…………………….

    by fans mu

    lika fans deboo

  27. kaksyifa says:

    Patton tau yg paling keren

  28. yopii says:

    debo . . .
    aku ngefansz bngt ma kmu . . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s