Gw mimpii..

Posted: April 11, 2009 in Everyday, Idola Cilik, School

Jadi gini nih mimpi gw,
Gw lagi mo ngefoto anak” taekwondo di skul ga yang lagi ekskul di aula skul gw,, trus kan gw lagi di depan aulanya,, eh ada si CAKKA di depan aula skul gw,, trus si cakka gw f**k you-in,, eh trus si cakka nya malah nantang gw brantem besokknya..(LOHH??)

apakh mimpi gw bisa jd knyataann?? gw sih mw nya knyataannya pas gw nge-f**k you-in si cakka…. bukan si cakka dateng ke skul gw!!!

nah,,ada yang kberatann sama mimpi gw??? silakan komen….

Comments
  1. Deffie says:

    Aneh….
    Kenapa bisa benci Cakka???
    Perasaan semua anak IC pada baek2…

  2. lala says:

    Ehhh ,, Ada Gueee !! Anak CL Guee. Gue gak terima Cakka di f***-in sama Loeee !!

Leave a Reply

