Album Idola Cilik 2: Gapai Mimpimu

Posted: April 25, 2009 in Idola Cilik

Karena IC 2 dah tamat(baca: selesai), pastinya dibikin album. Album IC 2 ini judulnya “Gapai Mimpimu”. Ga jauh beda judulnya sama album IC 1. Beda sama IC 1, di sini cuma ada 8 lagu. Gambar kovernya juga pastinya laen. Lagu yang dinyanyiin sama juara n runner up nya lagu baru(belom pernah dipublikasiin). Nah, penasaran sama gambar kover n isi lagunya? Ini dia.. Oiya, tapi katanya, gambar kover album Gapai Mimpimu ngikutin HSM(High School Musical). Ya udah, liat aja dech gambarnya..

Album IC 2

Track List

1. Bintang Yang Bersinar – Debo download
2. Mengejar Mimpi – Patton download
3. Jangan Pernah Berhenti – Rahmi download
4. Bukan Superstar – Abner, Agni, Bastian, Cahya, Cakka, Debo, Gita, Irsyad, Obiet, Oik, Olin, Ourel, Patton, Rahmi download
5. Idola Cilik(Theme Song) – Abner, Agni, Bastian, Cahya, Cakka, Debo, Gita, Irsyad, Obiet, Oik, Olin, Ourel, Patton, Rahmi download
6. Kepompong – Abner, Agni, Cakka, Debo, Irsyad, Obiet, Oik, Olin, Patton, Rahmi download
7. Laskar Pelangi – Debo, Patton, Rahmi, Obiet, Oik download
8. Juara Sejati – Debo, Patton, Rahmi, Obiet download

Comments
  1. muktar says:

    hei semuanya kalau jual kaset gapai mimpimu ic di medan di jalan pa yaaaa!!!!!!!!!!!

  2. bhany says:

    hai idola cilik-2…………..

    pa` kbar?????????

    akw cuma mw blang akw ngefnz banget ma` PATTON ic-2…………
    sumpah……….

    suara.y itw keren banged kyag suara emas………

  3. bhany.bunny says:

    I LOVE PATTON…………..

    I LOVE PATTON………

    I LOVE PATTON………..

    PATTON……….

    Sumpah akw ngefenz banged ma` kmw………

    wah`……..
    suara kmw itu…..
    tdk ada tandingan.y dech……..
    jarang loe ada anaq-anaq suara.y kyag kmw…..

    akw itw bru ngefenz ma` orang segini skaly yach……
    sampai-sampai stiap ada brang yang berhbungan ma` patton akw pazty beli.
    dan ngak mw ketinggalan loe…………

    akw…….
    mw banged ktemw ma` kmw…….

    we love patton……..

    • ika says:

      saya sebenarya suka banget kalau ngelian sivia sama riko duet dia serasi buanget….. deh…… lucu lagie…… mereka berdua memang cocok buanget h kayak pacaran

  4. qonita says:

    patton ak ngefans bgt sm km soalnya suara km bagus bgt,debo ak jga sk sm suara km yg ciri khas bagus bgt ,pokoknya patton and debo is the best

  5. meuruy says:

    keren banget albumnya, tapi sayang nggak ada acara idola cilik 2 teater. kalau ada acara itu [asti seru banget!!

  6. Hafni Resa Az-zahra says:

    Syng bgd y d’album ini obiet g ad nynyi s0l0’y pdhl kn suara’y bening m kren bgd! Bwt aq obiet itu juara sejatinya! Hhe.

  7. enggar says:

    hai debo………
    pa kbr???????
    selamat ya atas kemenangan u,
    pkknya buatQ u paling keren dechhhh…….
    salam manis utk u

  8. yUkI says:

    ahhhhhhh G PAnTiNG LAgU GEmBEl SEmUA………………

    Yg MAnTEp MAh LAgU aVEnGEde SEVEnFOLd, burgeL kiLL, AAL,abaNdoN, rocKeT rockErS………………

    naCk soeBaNk……………

    • aii chynk debo says:

      Kerendth bgd tU aLbum
      gw sk smw nyAh..
      pLg sk ma lgu yg cptaAn nyA RIAN dmasiv yg d bwain DEBO
      sLm wad DEBO
      q chaiank ma DEBO

    • fitria febriyanti says:

      paton kamu mirip sama teman cowo ku
      sebenarnya aku senagsama kamu lagunya cukup bagus
      saat kamu nyayi namanya fitria dia namanya royan cowonya
      cuman mirip kamu dan dia tidak tonggos seperti kamu
      maaf ya kalau ada yang kata yang nyakitin kamu
      yyyyyyyaaaaaaa……..??????????

  9. diny says:

    harga album gapai mimpimu berapa sich? di kotaku g’ ad yg jualan album gapai mimpimu soalnya kotaku kota lumajang jadi kalau mau beli harus di luar kota.salam buat IRSYAD,CAKKA,DEBO AND OBIET.

    SALAM,DINI

  10. kakeiy says:

    hae..
    lagU2nya bGus2 deh..
    menurutku LebiH bagusaN anAk-anak IC2 yang nyanYi ketimbaNg penyanyi aslinya,
    spesiaL bwT Debo, kmU tetap yang terbaik..
    tetap rEndaH hati ya De’..
    salam juga Bwt Obiet,
    Kmu favoritku juga selain Debo.

  11. aii chynk debo says:

    Kerendth bgd tU aLbum
    gw sk smw nyAh..
    pLg sk ma lgu yg cptaAn nyA RIAN dmasiv yg d bwain DEBO
    wah,kerendth bgd tU Lagu
    sLm wad DEBO
    q chaiank ma DEBO

  12. kiki says:

    aku pa;ing suka lagunya kepompong dan bukan superstar

  13. AMANDA says:

    i love you debo and cakka
    I LOVE YOU,I LOVE YOU,I LOVE YOU

  14. rofidatun nissa says:

    hei patton aq n9fanz bgt m u coz swr u lmbt b9t!!!!!!!!! n jg u tu mirip ka2q klz q y9 dzqai m best friend q

  15. rafhnisyaira says:

    hai cakka rumah di yogyakarta ya! nene aku juga ada yang disitu

  16. dhita says:

    cakka … ak tuch ng_fanz bgtttttt ama km …

    bleh mnta nmor hp kmuw ..?

    I loVe cAkka !!!!!!!1

    • ribkha says:

      ra etuk aku yo ngefenz 5 caka nek sma2 ngefenzx qt duet aj mw g??????
      gah denk mengko kesenengan kowe aku gur etuk keriiii????
      betul..betul..betul!!!!!

  17. DEWI CHANDRA says:

    ASS.WR.WB………………APA KBR KAK CAKKA !PST BAIK-BAIK AJKN AKU DOAIN KLRGA KAKAK SLALU SHT-SHT AJA DAN,TERUTAMA KAKAK AGAR SLALU SUKSES.WASSALLAMUALAIKUM.WR.WB BY:DEWI

  18. Aida S. says:

    I LOVE YOU CAKKA, semoga sehat2 aja selalu, mengapa sih u harus d eliminasi? padahal q sudah sms u 10x lho… minta no. HPx dong

  19. oik aku malas sama kamu habisnya kamu cinta cakka.

  20. fadillah says:

    haaaaiiiii…..
    cakka..
    aq ngefens banget ma km… krm foto2 km dong…
    cakka emang keren..
    btw kpn km konser dmakassar???? aq psti datang klo km k makassar..hehehehe..tolong dbalas yaaa…

  21. amel says:

    haiiiii….????????
    aku ngefens banet sama caka aku udah gila sama kamu
    caka elu emang keren bagi gue tau…????
    caka kamu kapan pulang ke makasar….???????aku pasti kesana
    balas ya aku hehehehe………?.?.?.?.?.?……

  22. yani says:

    Hi, Debo
    Q ngefens bgt 5 U,
    U py FB g? klo py add Q yaa di “handayani_264@yahoo.com”
    Debo tetep semangat ya,.,.,.,
    dan jangan sombong ya sama sobat Debo d’ seluruh indonesia,.,.,.!!!!!!!!

  23. putri says:

    hi cakka . . .
    akyu blh minta no
    kamu gx . . . ?
    sol’a akyu ngefensz bgt
    ma kamu . . .

    THANK YOU 4-EVER

  24. I LOVE YOU BASTIAN, QENALIN NIE Q DIANA YANG NGEFENZZ XMA KMU OH YA KMU XLZ B’RAPA,KLO Q KLZ 6 SD…….

  25. karyf says:

    mudh2an u tmbh sukses n pinter

  26. Pipit says:

    Ih……….
    Debo ganteng banget’s cih
    Debo I Love you Full

  27. WIDYA LESTARI says:

    I love you caka aku ngefans banget sama kamu oh ya kamu ngedukung vanes ya waktu di the master

  28. viona says:

    cakka aku ngefans banget sm kamu. ih oik aku sebeldeh sm kamu abisnya kamu cinta cakka.cakka aku mau tau alamat rumah kamu

  29. viona says:

    berapa sih nmr hp kamu aku mohon bls ya

  30. ribkha says:

    hayyyyyy????
    pa kabar nich lama gak jumpa di tv
    caka aku ngefenz bagetzzzz ma kamu

    ih….
    caka kamu jelek banget sich tp suara mu menggemparkan bumi sitik akeh ora ne he…he…hehehehe
    jangan senyum ya ndak koyo binatang piaraan Q

  31. ribkha says:

    buat para idola cilik 2 sukses z
    trutama bwd patton
    klas pr we???????

  32. kania says:

    salam buat cakka I LOYE YOU I MISS YOU AISHITERU CAKKA

  33. SRI says:

    CaKka I LOVE YOU
    AQ PEngen ketemu km !!!!!!
    km gNtnG bnGT Cihhhhhhhhhhhhhh…….

  34. mayang says:

    hy cakka, qu fans bgt sma km
    km pa kabar?
    cakka “mayang tri suci”

  35. Balqis Hanifa ciscis says:

    i miss you idola cilik :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s