Anak sekarang…

Posted: November 22, 2009 in Jaman

Judul nya terinspirasi ma kata2 tmn gw… hehe

Anak sekarang tuh udah pada modern. Ada yang baru aja kelas… 4, uda punya hp… Hp nya keren2 lagi…Trus anak2 jaman skarang itu, pada pacar2an… (tapi gw ga yaa…. najong dah gw pacarann…) ada anak klas 1 udah pacaran pula! weleh…Trus juga, uda pada bisa maen komputer, pada punya Eph Es, punya Fesbuk… Lama2 ntar anak nya yang ngajarin orang tuanya men fesbuk..😛 Ada juga yang kecentilan, sampe-sampe muka nya bisulan/jerawatan itulah… di sekolah gw ada yang bgitu! Kecentilannya, contoh, ada temen gw, nama nya si A, dia itu naksir sama si B, tapi si B udah ada yg punya yaitu si C. nah biar si A ditaksir sama si B, si A caper, dket2, n ngikut2in gaya nya si C. Si A juga kecentilan orangnya.. di kelas tuh ngelirik2 si B mulu… Ini kisah nyata loh!! pkonya dia ituh centil bngt deh…

Comments
  1. TASIATAGA says:

    SHEY..spa tuh orang na…

Leave a Reply

