Archive for December, 2009

Pee Wee Gaskins, Dorks, dan APWG

Posted: December 13, 2009 in Uncategorized

Pee Wee Gaskins

Sekarang kan lagi banyak yang ngebicarain kan nih ttg PWG homo lah, band alay, sgala macem. Gw mo bahas juga. (karna gw jg dorks)
Kan kata nya Dochi sm Sansan itu homo. Gw sendiri aj udh tanya sm sepupu nya Dochi. kata nya tuh ga ada yg homo. Temen gw jg udh nanya sendiri ke Dochi. kata nya Dochi jg ga ada yg homo. Dan emg ga mungkin Dochi homo. seinget gw waktu itu Dochi punya pacar. apa kaya gitu homo tuh? Trus jg ada foto di fb nya Ihcod sm Cinlau dan Arumi Bachsin. di deskripsi nya ditulisin “Surrounded by beautiful gals.. What a life” berarti dy msh doyan cewe dong? Nah klo yg Sansan jg, ada tuh foto nya yg kata nya itu Sansan lg ciuman sm cowo. itu tuh bkn Sansan. banyak org yg muka nya kaya gitu.. ada yg bilang PWG smua nya homo. Jelas2 seinget gw mereka smua punya pacar.. dan skrng Ayi(bassist) aj udh punya cewe.. apa homo tuh? Pas dibilang homo, Dochi sendiri pun bilang “Apa kabar dengan pacar2 kita yang perempuan?” And.. emang nya kenapa kalo homo? Stephen Gately dari Boyzone yang beberapa waktu lalu meninggal juga homo, kan? Artis2 banyak yang homo. Tapi ga kenapa2 tuh.

Nah ada lg nih. Cerita yang gw baca di blognya Dochi. banyak kan tuh APWG2 mnyebar. Waktu PWG lg manggung di 2 tempat(yg 2-2 nya ada di Senayan), dan (pasti) ada APWG yg dateng. APWG itu nge-fuck dan jg ikutan nyanyi (aneh ye).trus waktu PWG n Hellcrew keluar dari area parkir, ada para APWG2 itu(mereka 30an org). Ada salah satu dari Hellcrew(nama nya Boay) kepala nya kena gitar kentrung oleh APWG. trus APWG itu tadi dibawa ke suatu tempat yg gelap buat diinterogasi.

disuatu tempat yang gelap.

“lo bisa denger suara gw?”
“bisa bang”
“lo tau gw siapa?”
“gatau bang”
“gw dochi, dan lo ada di tangan yang bener sekarang, gausah takut”
“iya bang”
“boleh gw tau kenapa lo apwg?”
“gw gak tau bang apwg, gw cuma ikut temen2 gw”
“tp lo tau pwg?”
“gak tau bang beneran gatau”
(wtf)
“jadi lo dateng, bikin rusuh, ngancem2, bikin orang resah, dan lo gatau apa2?”
“saya gak masuk bang, saya diluar”
“tapi lo hajar kepala temen gw pake gitar”
“maaf bang”
“lo tau, kenapa crew gw namanya hellcrew?”
“gatau bang”
“karena mereka berasal dari neraka. dan kl ga ada gw disini, lo dibawa ke neraka bareng mereka”
“ampun bang”
“kita disini cuma mau nunjukin, kita gak cuma tinggal diem kl kalian udah kelewatan.”

(source: disuatu malam yang gelap)
Ya. gw pun jg kesel bgt pas baca itu. Apa jangan2 semua APWG jg begitu?
masih ada lg nih ttg APWG. Mereka tuh rela2 beli atribut PWG/dork untuk dibakar. Buang2 duit banget tuh. Udah kaya, ya? Trus tiap PWG tampil, pasti selalu ada APWG. Dateng bikin rusuh doang, nge-fuck lah, dll. Tapi, ikut nyanyi n mosing2 juga. Aneh kan? Yang dateng bukan Dorks, justru APWG. Ada juga sebuah postingan dari seorang APWG yang katanya ada temennya yang APWG tapi begitu dibuka profil FB nya, ada playlist lagu yang ada lagu Berdiri Terinjak, Tatiana, dll. Aneh banget. Gw bingung sama sifat2 APWG. APWG bilang Dorks itu anarkis, justru sebalik nya, kalian(APWG) yang anarkis.

Jadi buat Dork biarkan aja APWG ngomong apa, PWG nya kan juga diam. Kalo diancem2 udah biarin aja. Biarkan saja mereka berkarya 🙂