Archive for May, 2010

Gw mau ngerekomendasiin lagu – lagu baru yang enak didenger nih. Yang gw rekomendasiin itu yang ada gambar albumnya di atas :p . Salah satunya itu album barunya Soulvibe yang berjudul Antartika. Lagu hits-nya itu Antartika. Enak banget lagunya! 😀 . Ga cuma lagu itu yang enak, semua lagu di albumnya enak! Lagu di albumnya ada 9. Track list-nya nih ya:
1. Antartika
2. Lil’ Bit
3. Abadikan
4. Untuk Sementara
5. Sungguh
6. Tiada Kusangka
7. Berlian ( feat. Angga & Indah from Maliq & D’essentials )
8. Dan Bila
9. Nyata
Lagu yang mellow cuma dua, di track 5 sama 8. Ada satu lagu yang featuring sama vokalisnya Maliq & D’essentials, judulnya Berlian. Satu album lagi yang mau gw rekomen. Yaitu albumnya Backalley yang judulnya Somewhere Someone. Ini band electro – pop. Lagu – lagunya juga enak – enak banget. Lagu di albumnya ada 12. Track list-nya:
1. Interlude
2. You and I
3. Goodtimes Goodbye
4. I Will Never Find Someone Like You
5. Best Regret
6. Wondering
7. Mengejar Mimpi
8. Never Be The Same
9. Retro Underground
10. The Sunset of The East Side
11. Somewhere Someone
12. Never Be The Same ( Hidden Track )
Di album ini ada 2 lagu yang cuma musik doang ( tapi tetep asik lagunya 😀 ), yaitu track 1 sama 9. Track 12 itu bonus hidden track. Dengerin semua lagunya deh. Dijamin nagih! :p

Advertisements

OZ Radio Jakarta

Posted: May 21, 2010 in OZ, Uncategorized

Loh emang gw siapanya OZ?! Penyiar?! Bukann! Gw cuma pendengarnya aja, alias OZzer, hehe. Dan gw juga masuk dalam komunitas pendengarnya yang namanya OZ Club Jakarta. OZ Radio itu lagunya enak – enak, penyiarnya kece – kece, friendly ( pastinya ), karna slogannya OZ itu “Your Friendly Station”. Makanya gw suka dengerin OZ. Oh iya…buat yang mau dengerin juga, frekwensi OZ itu 90.8FM. Dengerin ya!! Ga rugi loo… ;p . Terus kalo mau jadi OZ Club juga, dateng kalo ada gathering.. Seru loh.. Anak – anak OZ Club pada asik – asik, terus juga bisa ngobrol – ngobrol sama para ponggawa ( sebutan penyiar di OZ Radio ), asik deh pokonya.. Buat mau tau info – info tentang OZ Radio, follow aja Twitternya @OZRadioJakarta, kalo info tentang OZ Club, follow @OzClubJakarta. Buka juga website-nya. Bisa audio streaming dan video streaming looh. Jangan lupa dengerin terus yaa.. And don’t forget OZzers, OZ Radio is everywhere! : )