Live and Loud Off Air 2nd Edition!

Posted: June 17, 2010 in OZ

Apaan tuh? Itu tuh acara Live n Loud Off Air yang diadain sama 90.8FM OZ Radio Jakarta. Acaranya tuh tanggal 12 Juni 2010 kemaren, di Blok M Square mulai jam 12. Bintang tamunya ada Vidi Aldiano, PeeWee Gaskins, Pasto, Febrian, Nyawa, dll. Acaranya seru banget! Ada meet and greet sama semua bintang tamunya juga. Nah yang paling gw tunggu – tunggu itu perform-nya PWG pastinya! Dan, hasilnya keren! Tapi biasa, pasti Dorks pada rusuh. Untungnya gw ga gabung sama anak – anak Dorks-nya. Gw di depan panggungnya persis. Jaraknya deket banget sama personilnyaa! Gw ke backstage juga! Foto sama Sansan :p. Tapi pastinya gw dateng ke Meet and Greet sama PWG. Gw dateng juga ke Meet and greet sama Vidi, Pasto, Febrian. Acara ini bener – bener seru! Apalagi gw bareng – bareng sama anak – anak OZ Club. Tambah seru + asik! The show was great! Can’t wait for the next Live and Loud Off Air : )

Leave a Reply

