Mother’s Day

Posted: December 22, 2010 in Uncategorized

Selamat Hari Ibu untuk para Ibu di Indonesia , especially my mom :’) . Gw pengen ngasih fakta menarik tentang Ibu nih.

Mom is the best cook
Walopun makanan dan masakannya sederhana, tapi tetep, kita pasti ngebela ibu kita, masakan dia tuh yang paling enak dari restoran manapun😀

Mom is the best hero
Ini sih udah pastii. Dia rela ngorbanin nyawanya demi ngelahirin kita, biar kita hidup di dunia ini. Mana ada yang rela kaya gitu selain ibu kita : )

Mom is the best teacher
Dari lahir aja kita udah diajarin ama dia, diajarin ngomong, jalan, dan lain2. Mungkin banyak juga yang sekarang diajarin pelajaran2 ama ibunya (termasuk gw sih hehe). Paling enak diajarin sama ibu deeh.. : )

Mom is the best woman
Maksudnya? Kita pasti mikir klo nyokap kita itu yang paling cantik, baik, care dari ibu yang lain. Pokonya best of the best deh!

Masih banyak lagi sih pasti sebenernya. Tapi tangan gw ngetiknya udah gemeteran ni hehe :p .

Always love your mom! Mau kaya gimanapun ibu kalian, harus tetep cinta.
Coba deh disimak lagi lirik lagu Kasih Ibu (tapi jangan diganti2 liriknya) . Trus kita juga coba ngelakuin hal2 yang ga biasa kita lakuin, biar buat ibu kita bangga. Ohya, kita sayang sama ibu jangan cuma hari ini doang, tapi selamanya kalo bisa!
Once again, Happy Mother’s Day!🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s