2010

Posted: January 1, 2011 in Uncategorized

Yeah, ga kerasa, 2010 udah berakhir, dan sekarang udah taun 2011 aja. Waktu berjalan cepet banget yaah. Oke, sekarang gw mau ngereview taun 2010..

Taun 2010 tuh menurut gw nyenengin banget. Soalnya di taun ini gw nemuin sahabat – sahabat sejati gw. Gw bisa ketemu idola – idola gw, yaitu Soulvibe, Backalley, Pee Wee Gaskins, dan SM*SH. Gw bisa ikutan gabung ama OZ Club Jakarta. Bisa seseruan bareng temen – temen. Sering main ke OZ Radio Jakarta, punya temen – temen dan kenalan baru..

Tapi pasti ada yang ngga enakin juga. Bulan Februari 2010 lalu, temen sekelas gw ada yang meninggal😦 . Terus di taun 2010 gw sakit cacar yang ditularkan oleh temen sekelas gw, yang juga nularin ke banyak temen gw -_-” . Dan karena cacar itu, gw jadi ngga bisa ke acara Java Rockin’ Land, padahal gw udah beli tiketnya! Di akhir taun, temen – temen gw pada ada masalah.. Hufft.. Mudah – mudahan pas masuk sekolah udah beres..

Masalah cinta juga pasti ada.. Hehe. Diawal – awal taun gw nge-fans sama seorang vokalis. Yang pas di tengah taun gw tau dia punya cewe, gw shock berat :p . Dan terus gw suka sama temen deket gw sendiri (temen sekelas) di kelas 8 ini hehe. Tapi sekarang udah ngga suka.. Sekarang gw nge-fans sama banyak artis. Gitaris, vokalis, dan lain – lain..

Yah pokonya 2010 itu asik banget. Ada seneng, ada sedihnya juga. That’s how life goes. Thank you so much, 2010, for being such a nice year.

Happy New Year 2011 everyone! Mari kita sambut taun baru dengan semangat baru! Semoga taun yang baru ini bisa jadi lebih baik dari taun – taun sebelumnya. Amin!

Leave a Reply

