Live N Loud Off Air Edisi ke-4

Posted: February 14, 2011 in OZ

90.8FM OZ Radio Jakarta belum lama ngebikin acara Live n Loud off air lagi, kali ini edisi yang ke-4. Acaranya ini di Depok Town Square tanggal 29 Januari kemaren. Guest star nya ada Reuni Sabtu Sore, NSG Star, Numata, Bondan Prakoso & Fade2Black, SM*SH, Abdul & The Coffee Theory, Astrid, dan Soulvibe! Nah sekarang gw mau nge-review acaranya.

Acara ini sendiri mulainya dari jam 10-an pagi kayanya, tapi di awal – awal acara yang perform masih band – band baru. Oh, ya, MC acara ini tuh Aditya Fadilla ‘Insomnia’ (WAKER) , Hitoshi Nugroho dan Aji Sabha (SIJAGUNG) . Baru awal – awal aja udah rame, walaupun ujan, panas, orang – orang tetep nonton. Nah abis band – band baru perform, baru deh band – band kecenya yang perform.. Hehe. Yang pertama itu Reuni Sabtu Sore, which is gw ga nonton, karena lagi makan bareng OZ Club. Begitu selesai makan, gw liat ada NSG Star lagi memperkenalkan diri. “Saya Anggara, Ryan, Gege, Surya Lee. Kami NSG STAR!” , yah seperti itulah. Nah, dari sini nih udah mulai rame. Gw sendiri ampe ga keliatan mau ngeliat NSG Star -_- . Untungnya, ada yang ngusulin ke backstage, dan untungnya gw OZ Club, jadi boleh masuk. Heheheh. Tapi sempet dimarahin Mas Leo juga sih, karna dia sempet bilang kalo kita ga boleh ke backstage. Tapiii, sebelum ke backstage, ada mas – mas bilang NSG Star itu banci! Rrgghh -_-” OK lanjut. Abis NSG Star, ada Numata yang tampil. Ini banyak juga penggemarnya, banyak yang ikutan nyanyi. Trus Bondan Prakoso. Pas mereka mau dateng, OZ Club disuruh jadi barikade SM*SH. Ada yang bilang, “Eh SM*SH mau dateng! Ayo bikin barikade” eh nyatanya belom dateng, dan malahan yang dateng itu Bondan -_- . Yah, mereka keren banget lah penampilannya. Pokonya begitu Bondan nengok belakang, teriak semualah penonton yang di belakang. Ohya banyak orang – orang yang pingsan juga, lebih banyak adri pas di Bekasi katanya. Temen gw sih ada yang bilang “Ah speak tu” , maksudnya, mereka pura – pura sakit aja biar bisa ke backsstage -_- . Nah, ini dia yang ditunggu – tunggu ama orang – orang yang dateng waktu itu, SM*SH! Mereka nyanyi dua lagu, Inikah Cinta sama singel andalannya, I Heart U. Walaupun cuma dua lagu, mereka sukseis banget memeriahkeun acara! Pas mereka dateng, kita(OZ Club) udah sukses jadi barikade mereka, eh pas mereka pengen balik… GILA! Tuh SMASHBLAST (sebutan fans SM*SH) bener – bener gokil! Tenda jadi ancur, seksi kesehatan marah – marah, gw kesikut sama Sarah Deshita, orang – orang yang sakit ketindihan sama OZ Club! SINTING! Trus SM*SH coba mau balik lagi, ada SMASHBLAST resmi yang bantuin jadi barikade. Dan akhirnya mereka berhasil pulang -_- . Nah, situasi udah agak aman dan tenang deh.. Apalagi abis itu Abdul & Coffee Theory perform, lagunya jazz – jazz adem. Yang paling difavoritin sama pononton itu Echa Soemantri, drummernya. Trus Astrid yang tampil (gw kurang nyimak karna ga begitu suka) . Abis ituu, ini yang gw tunggu – tunggu, hehe. SOULVIBE! Gw sempet foto – foto dulu ama personilnya sebelum mereka tampil. Pas perform, yang lagi di area backstage itu disuruh maju ke depan panggung, termasuk ponggawa – ponggawa, trus nyanyi bareng (Abenk narik – narik kamera gw loh -_- ) . Eeeh trus gw diajak naik ke panggung ama Abenk (tapi gw ga mau karena takut ga kuat ngangkat gw -_- ) dan trus gw naik sendiri ke panggungnya. Ini pengalaman tergokil gw selama nonton gigs! Aiihh makin cinta dah ama Soulvibe, hehe ;p . Pas abis acara, OZ Club bikin surprise buat Mas Addry (boss-nya OZ) , dikasih kue karna dia ultah tanggal 24 Januari.

Pokonya overall acara ini keren, seru, gokil banget! Depok pecaah lah kalo kata Itho! ;p . Buat yang ga dateng dan mau liat foto – fotonya, here, and here . Nyesel deh yang ga dateng, hehe. Kalo ga dateng, bakal ada Live n Loud Off Air ke-5 bulan April nanti! OZ Radio, Your Friendly Station!

Leave a Reply

