Archive for July, 2011

Bodoh

Posted: July 26, 2011 in Everyday, Uncategorized

Eits, Gw bukannya mau cerita tentang kebodohan yang udah gw atau orang lain lakuin nih. Pokoknya ini tentang bodoh lah, haha. Ga tau juga nih tiba – tiba pengen nulis ini. Lagi di Chamber of Secret (read: WC) tau – tau kepikiran kata – kata ini. :p
Orang – orang sering banget kan ya ngomong bodoh, mungkin tanpa tau arti bodoh yang sebenernya. Misalnya tuh orang salah aja dibilang bodoh, atau bego. Yaa disini sih gw bukannya pengen sok tau ato apalah, tapi pengen ngungkapin aja definisi bodoh menurut gw. hehehe.
Kalo menurut gw sih ya, ga semua orang yang kurang pintar, ato gak naik kelas itu bodoh, bisa aja mereka gak naik kelas karena males, atau karna bolos sekolah / gak masuk sekolah. (Itu dari pengalaman temen – temen gw juga soalnya.) Dan definisi bodoh menurut gw itu, kalau orang gak bisa bedain yang mana yang baik dan yang buruk, dan sekalipun dia tau kalo itu buruk pun tetep dia lakuin.
Itu aja sih menurut gw. Kalo yang lain ada yang mau nambahin, silahkan.. 😀

Advertisements